Habib Muchsin : Yang Berjuang Mengusir Penjajah itu Umat Islam

Habib Muchsin : Yang Berjuang Mengusir Penjajah itu Umat Islam - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Habib Muchsin : Yang Berjuang Mengusir Penjajah itu Umat Islam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Habib Muchsin : Yang Berjuang Mengusir Penjajah itu Umat Islam
link : Habib Muchsin : Yang Berjuang Mengusir Penjajah itu Umat Islam

Baca juga


Habib Muchsin : Yang Berjuang Mengusir Penjajah itu Umat Islam

IslamediaKetua Umum Front Pembela Islam(FPI) Habib Muchsin Alatas menegaskan bahwa Indonesia merupakan umat Islam dan 99% saham Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dimiliki Umat Islam. Yang berjuang mengusir penjajah dari tanah Indonesia adalah Umat Islam.

"Indonesia adalah milik umat Islam, perjuangan mengusir penjajah dilakukan oleh Umat Islam" ujar Habib Muchsin dalam acara Tabligh Akbar Safari 212 di Masjid Raya Al Muwahhidin Kota Bima Nusa Tenggara Barat, senin(30/1/2017)

Habib Muhsin menceritakan bahwa dahulu di Indonesia ada ratusan kesultanan Islam, dengan kekuatan keIslamanya dapat menghimpun kekuatan dan mengajak Umat Islam  untuk berjihad di jalan Allah untuk mengusir penjajah.

Habib Muhsin juga menjelaskan bagaimana peran para Ulama yang tergabung dalam BPUPKI saat merumuskan berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"BPUPKI yang merumuskan Indonesia adalah para Ulama Islam. yang berjuangkan menumpahkan darah untuk kemerdekaan" tegas Habib Muhsin.

Dalam kesempatan tersebut Habib Muhsin juga mengajak kepada para jamaah agar Umat Islam jangan mau dibenturkan dengan Pancasila dan UUD 1945. [islamedia]





Demikianlah Artikel Habib Muchsin : Yang Berjuang Mengusir Penjajah itu Umat Islam

Sekianlah artikel Habib Muchsin : Yang Berjuang Mengusir Penjajah itu Umat Islam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Habib Muchsin : Yang Berjuang Mengusir Penjajah itu Umat Islam dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/01/habib-muchsin-yang-berjuang-mengusir.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Habib Muchsin : Yang Berjuang Mengusir Penjajah itu Umat Islam"

Posting Komentar