Kreatif, Pengamen Bikin Lagu "Si Ahok Telolet-Telolet, Sidangnya Lelet, Sudah Jadi Tersangka, Tapi Belum Juga Dipenjara"

Kreatif, Pengamen Bikin Lagu "Si Ahok Telolet-Telolet, Sidangnya Lelet, Sudah Jadi Tersangka, Tapi Belum Juga Dipenjara" - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kreatif, Pengamen Bikin Lagu "Si Ahok Telolet-Telolet, Sidangnya Lelet, Sudah Jadi Tersangka, Tapi Belum Juga Dipenjara", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kreatif, Pengamen Bikin Lagu "Si Ahok Telolet-Telolet, Sidangnya Lelet, Sudah Jadi Tersangka, Tapi Belum Juga Dipenjara"
link : Kreatif, Pengamen Bikin Lagu "Si Ahok Telolet-Telolet, Sidangnya Lelet, Sudah Jadi Tersangka, Tapi Belum Juga Dipenjara"

Baca juga


Kreatif, Pengamen Bikin Lagu "Si Ahok Telolet-Telolet, Sidangnya Lelet, Sudah Jadi Tersangka, Tapi Belum Juga Dipenjara"


Kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok memang menjadi sorotan banyak pihak. Tak sedikit umat Islam yang kecewa, diawali dengan Aksi Bela Islam 2, Massa umat Islam datangi gedung Istana negara hendak bertemu Jokowi, namun Jokowi justru pergi dan tidak temui Umat Islam. Saat itu Jokowi malah tinjau proyek Bandara Sukarno Hatta.

Akhirnya kerusuhan terjadi pada aksi tersebut. Umat Islam ditembaki gas air mata oleh Polisi.

Parhatian tak hanya datang dari kalangan tokoh nasional. Bahkan dari kalangan Cina juga memberikan statemen kekecewaanya terhadap Jokowi yang meningalkan istana seperti disampaikan tokoh Thionghoa Lieus Sungkharisma. Kasus  Ahok ternyata juga mengetuk hati para pengamen untuk membuat sebuah lagu.

Salah satunya pengamen muda ini, ia membuat lirik lagu "Si Ahok telolet-telolet, om Ahok telolet-telolet sidangnya sangat lelet, sudah jadi tersangka namun juga belum dipenjara"

berikut videonya:



Sebelumnya pengamen muda ini juga membuat lirik yang hampir mirip, lirik sholatullah salamullah gaya khas group Band Wali.  Video tersebut dulu juga sempat viral di sosial media. Berikut video sebelumnya:

Klik di sini bila tak dapat memplay video di bawah > http://ift.tt/2jIg0I8




Demikianlah Artikel Kreatif, Pengamen Bikin Lagu "Si Ahok Telolet-Telolet, Sidangnya Lelet, Sudah Jadi Tersangka, Tapi Belum Juga Dipenjara"

Sekianlah artikel Kreatif, Pengamen Bikin Lagu "Si Ahok Telolet-Telolet, Sidangnya Lelet, Sudah Jadi Tersangka, Tapi Belum Juga Dipenjara" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kreatif, Pengamen Bikin Lagu "Si Ahok Telolet-Telolet, Sidangnya Lelet, Sudah Jadi Tersangka, Tapi Belum Juga Dipenjara" dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/01/kreatif-pengamen-bikin-lagu-si-ahok.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kreatif, Pengamen Bikin Lagu "Si Ahok Telolet-Telolet, Sidangnya Lelet, Sudah Jadi Tersangka, Tapi Belum Juga Dipenjara""

Posting Komentar