40 Jamaah Sholat Isya Ditembaki di Masjid Kanada, 5 Orang Meninggal Dunia

40 Jamaah Sholat Isya Ditembaki di Masjid Kanada, 5 Orang Meninggal Dunia - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 40 Jamaah Sholat Isya Ditembaki di Masjid Kanada, 5 Orang Meninggal Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 40 Jamaah Sholat Isya Ditembaki di Masjid Kanada, 5 Orang Meninggal Dunia
link : 40 Jamaah Sholat Isya Ditembaki di Masjid Kanada, 5 Orang Meninggal Dunia

Baca juga


40 Jamaah Sholat Isya Ditembaki di Masjid Kanada, 5 Orang Meninggal Dunia

IslamediaTerjadi aksi teror terhadap masjid di Quebec Islamic Cultural Centre di Kota Quebec, Kanada. Sejumlah pria bersenjata lengkap menembaki 40 jamaah Sholat Isya dan dikabarkan 5 jamaah diketahui meninggal dunia. Kejadian ini terjadi pada ahad(30/1/2017) malam sekitar pukul 20:00 waktu setempat.

Seorang saksi mata mengungkapkan bahwa melihat tiga orang bersenjata lengkap terlihat memasuki masjid yang berisi sekitar 40 orang di dalam area Quebec City Islamic Center tersebut. 

Akun resmi Facebook milik Qeubec Islamic Cultural Centre mengunggah video yang memperlihatkan anggota polisi sedang berada di luar tempat kejadian dan sejumlah ambulans di luar masjid.

Sementara informasi dari pihak kepolisian menyebutkan bahwa sudah menahan dua orang yang diduga terlibat dalam tragedi berdarah ini. 

Tindakan teror sebelumnya pernah dialami Masjid  Quebec Islamic Cultural Centre  pada bulan Juni 2016. Waktu itu ada kiriman paket berisi kepala babi bertuliskan 'bon appetit' atau 'selamat makan.[islamedia]





Demikianlah Artikel 40 Jamaah Sholat Isya Ditembaki di Masjid Kanada, 5 Orang Meninggal Dunia

Sekianlah artikel 40 Jamaah Sholat Isya Ditembaki di Masjid Kanada, 5 Orang Meninggal Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 40 Jamaah Sholat Isya Ditembaki di Masjid Kanada, 5 Orang Meninggal Dunia dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/01/40-jamaah-sholat-isya-ditembaki-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "40 Jamaah Sholat Isya Ditembaki di Masjid Kanada, 5 Orang Meninggal Dunia"

Posting Komentar