Massa Yang Ingin Bubarkan Acara GNPF di Surabaya Tak Tampak Batang Hidungnya

Massa Yang Ingin Bubarkan Acara GNPF di Surabaya Tak Tampak Batang Hidungnya - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Massa Yang Ingin Bubarkan Acara GNPF di Surabaya Tak Tampak Batang Hidungnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Massa Yang Ingin Bubarkan Acara GNPF di Surabaya Tak Tampak Batang Hidungnya
link : Massa Yang Ingin Bubarkan Acara GNPF di Surabaya Tak Tampak Batang Hidungnya

Baca juga


Massa Yang Ingin Bubarkan Acara GNPF di Surabaya Tak Tampak Batang Hidungnya













Sabtu 28 Januari 2017. Kondisi terakhir di Surabaya..
Satu kata buat para mujahidin disana...

"Inilah umat yang di dambakan akhir zaman,karena kecintaan yang begitu mendalam terhadap ulama,sehingga datang berbondong"

Subhanallahu wal hamdulillah wa laa ilaaha illaallahu...

Allahu akbar....

DAN SATU LAGI NIH YEE :

Ternyata massa PDIP & antek PKI yg berniat membubarkan aksi ulama GNPF MUI-FPI tak tampak barang sepotong pun jua , padahal para mujahid dari segenap penjuru Jatim & Madura telah bersiap men-sweeping para rayap penggerogot kesatuan umat Islam itu ....

Nb: info dari guru di kediri.

Andich Chandra


Demikianlah Artikel Massa Yang Ingin Bubarkan Acara GNPF di Surabaya Tak Tampak Batang Hidungnya

Sekianlah artikel Massa Yang Ingin Bubarkan Acara GNPF di Surabaya Tak Tampak Batang Hidungnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Massa Yang Ingin Bubarkan Acara GNPF di Surabaya Tak Tampak Batang Hidungnya dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/01/massa-yang-ingin-bubarkan-acara-gnpf-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Massa Yang Ingin Bubarkan Acara GNPF di Surabaya Tak Tampak Batang Hidungnya"

Posting Komentar