Pengacara Ahok Bertanya tentang Habib Rizieq, Ketua MUI : Habib Rizieq Diutus MUI untuk Kawal Kasus Ahok

Pengacara Ahok Bertanya tentang Habib Rizieq, Ketua MUI : Habib Rizieq Diutus MUI untuk Kawal Kasus Ahok - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengacara Ahok Bertanya tentang Habib Rizieq, Ketua MUI : Habib Rizieq Diutus MUI untuk Kawal Kasus Ahok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengacara Ahok Bertanya tentang Habib Rizieq, Ketua MUI : Habib Rizieq Diutus MUI untuk Kawal Kasus Ahok
link : Pengacara Ahok Bertanya tentang Habib Rizieq, Ketua MUI : Habib Rizieq Diutus MUI untuk Kawal Kasus Ahok

Baca juga


Pengacara Ahok Bertanya tentang Habib Rizieq, Ketua MUI : Habib Rizieq Diutus MUI untuk Kawal Kasus Ahok

Islamedia - Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ma'ruf Amin menegaskan bahwa Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Sihab memang diutus langsung oleh MUI untuk mengawal kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Betul ( Habib Rizieq diutus kawal penistaan agama)," ujar Kiai Ma'ruf menjawab pertanyaan pengacara Ahok dengan singkat dalam sidang penistaan agama di Gedung Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, seperti dilansir republika, Selasa (1/2/2017). 

Lebih lanjut Kiai Ma'ruf kemudian menjelaskan bahwa alasan MUI meminta Habib Rizieq untuk mengawal kasus penistaan agama yang dilakukan Ahok lantaran ‎Habib Rizieq dianggap menguasai kasus tersebut.

"‎Beliau menguasai itu, tamatan dari S1 di Arab Saudi dan beliau doktor," ujar Kiyai Ma'ruf. Sampai saat ini, persidangan masih terus berlangsung. Masuki waktu dzuhur, sidang sempat ditunda untuk menunaikan shalat.

Kiai Ma'ruf hadir dalam sidang kedelapan sebagai saksi berkaitan dengan Sikap Keagamaan yang dikeluarkan oleh MUI sehingga menjadi dasar para pelapor atas tindakan penistaan agama yang dilakukan Ahok. [islamedia]



Demikianlah Artikel Pengacara Ahok Bertanya tentang Habib Rizieq, Ketua MUI : Habib Rizieq Diutus MUI untuk Kawal Kasus Ahok

Sekianlah artikel Pengacara Ahok Bertanya tentang Habib Rizieq, Ketua MUI : Habib Rizieq Diutus MUI untuk Kawal Kasus Ahok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengacara Ahok Bertanya tentang Habib Rizieq, Ketua MUI : Habib Rizieq Diutus MUI untuk Kawal Kasus Ahok dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/01/pengacara-ahok-bertanya-tentang-habib.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengacara Ahok Bertanya tentang Habib Rizieq, Ketua MUI : Habib Rizieq Diutus MUI untuk Kawal Kasus Ahok"

Posting Komentar