Heboh Video WNA Tiongkok Tak Bisa Bahasa Indonesia Menolak Diperiksa Imigrasi

Heboh Video WNA Tiongkok Tak Bisa Bahasa Indonesia Menolak Diperiksa Imigrasi - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Heboh Video WNA Tiongkok Tak Bisa Bahasa Indonesia Menolak Diperiksa Imigrasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Heboh Video WNA Tiongkok Tak Bisa Bahasa Indonesia Menolak Diperiksa Imigrasi
link : Heboh Video WNA Tiongkok Tak Bisa Bahasa Indonesia Menolak Diperiksa Imigrasi

Baca juga


Heboh Video WNA Tiongkok Tak Bisa Bahasa Indonesia Menolak Diperiksa Imigrasi

Heboh Video WNA Tiongkok Tak Bisa Bahasa Indonesia Menolak Diperiksa Imigrasi

Laki-laki bermata sipit tak mampu bergerak. Tangannya yang dipegangi petugas bandara terus meronta ingin dilepas. Ia seperti tak mampu berbahasa Indonesia maupun Inggris, hanya teriak "Hoii..hoii!"

Pemandangan tersebut direkam langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahnial Anzar Simanjutak seperti dilansir laman bersamadakwah.net (18/01/17).


"Aneh. Diterminal 2 (Bandara Soetta), dua Warga Negara Tiongkok menolak diperiksa imigrasi, dia members gak dan marah. Saya sempat merekam salah satunya. Ini bukan Hoax!" kata Dahnial, Rabu (18/1/2017).

Berikut tayangan videonya:




Demikianlah Artikel Heboh Video WNA Tiongkok Tak Bisa Bahasa Indonesia Menolak Diperiksa Imigrasi

Sekianlah artikel Heboh Video WNA Tiongkok Tak Bisa Bahasa Indonesia Menolak Diperiksa Imigrasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Heboh Video WNA Tiongkok Tak Bisa Bahasa Indonesia Menolak Diperiksa Imigrasi dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/01/heboh-video-wna-tiongkok-tak-bisa.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh Video WNA Tiongkok Tak Bisa Bahasa Indonesia Menolak Diperiksa Imigrasi"

Posting Komentar