3 Pemuda Katolik Memeluk Agama Islam di Yogyakarta

3 Pemuda Katolik Memeluk Agama Islam di Yogyakarta - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Pemuda Katolik Memeluk Agama Islam di Yogyakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Pemuda Katolik Memeluk Agama Islam di Yogyakarta
link : 3 Pemuda Katolik Memeluk Agama Islam di Yogyakarta

Baca juga


3 Pemuda Katolik Memeluk Agama Islam di Yogyakarta

Islamedia - Alhamdulillah hidayah datang kepada 3 pemuda Katolik yang memutuskan memeluk agama Islam di Yogyakarta. Mereka bernama Gregorius, Fungki dan Okta.

Keputusan mememluk agama Islam dilakukan dengan penuh kesadaran dan tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

Prosesi ikrar Syahadat dibimbing oleh Ustadz Budi Setiawan dengan disaksikan oleh Jamaah Sholat Ashar Masjid Gede Kauman Keraton Yogyakarta dan team Mualaf Center Yogya pada hari Ahad, 22 Januari 2017.

Berikut ini video detik-detik saat 3 pemuda katolik tersebut mengucapkan Kalimat Syahadat.


[islamedia]


Demikianlah Artikel 3 Pemuda Katolik Memeluk Agama Islam di Yogyakarta

Sekianlah artikel 3 Pemuda Katolik Memeluk Agama Islam di Yogyakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Pemuda Katolik Memeluk Agama Islam di Yogyakarta dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/03/3-pemuda-katolik-memeluk-agama-islam-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Pemuda Katolik Memeluk Agama Islam di Yogyakarta"

Posting Komentar