VIDEO Paling Mengerikan Ledakan Pasar Kembang Api, Tewaskan 30 Orang

VIDEO Paling Mengerikan Ledakan Pasar Kembang Api, Tewaskan 30 Orang - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul VIDEO Paling Mengerikan Ledakan Pasar Kembang Api, Tewaskan 30 Orang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : VIDEO Paling Mengerikan Ledakan Pasar Kembang Api, Tewaskan 30 Orang
link : VIDEO Paling Mengerikan Ledakan Pasar Kembang Api, Tewaskan 30 Orang

Baca juga


VIDEO Paling Mengerikan Ledakan Pasar Kembang Api, Tewaskan 30 Orang


Sebuah ledakan besar terjadi di pasar kembang api paling terkenal di Meksiko. Insiden ini sedikitnya menewaskan 31 orang dan melukai 72 lainnya yang tiga di antaranya adalah anak-anak.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (21/12/2016) ledakan tersebut membakar pasar San Pablito di Tultepec, Ciudad de México, Meksiko yang memiliki 300 kios. Kejadian mengerikan tersebut terekam dalam sebuah video. Video tersebut memperlihatkan besarnya ledakan disertai dengan nyala gemerlap kembang api yang kemudian memercik kobaran api dan gumpalan asap besar.


Ledakan besar tersebut kemudian terus diikuti dengan ledakan lainnya yang lebih kecil. Petugas penyelamat sempat tidak bisa masuk ke lokasi selama satu jam hingga ledakan susulan berhenti.

Akibat ledakan tersebut beberapa korban menderita luka bakar hingga 90%.

"29 orang dipastikan meninggal, tiga di antaranya meninggal di rumah sakit. Sementara 72 orang terluka. Tiga anak-anak yang terluka kini dibawa ke Texas untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik akibat luka bakar yang parah," ujar Gubernur Negara Bagian Meksiko, Eruviel Ávila Villegas.

Ledakan yang terjadi pada Selasa 20 November 2016 sekira pukul 14.50 waktu setempat terdengar hingga lebih dari satu kilometer (km). Penyebab ledakan kini masih dalam proses penyelidikan.

Kios-kios di pasar tersebut seluruhnya habis terbakar dan api baru bisa dipadamkan pada Selasa malam. Sebelumnya, pasar San Pablito pernah terbakar pada 2005 sehari menjelang Peringatan Kemerdekaan Meksiko. [atjb]



Demikianlah Artikel VIDEO Paling Mengerikan Ledakan Pasar Kembang Api, Tewaskan 30 Orang

Sekianlah artikel VIDEO Paling Mengerikan Ledakan Pasar Kembang Api, Tewaskan 30 Orang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel VIDEO Paling Mengerikan Ledakan Pasar Kembang Api, Tewaskan 30 Orang dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/03/video-paling-mengerikan-ledakan-pasar.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VIDEO Paling Mengerikan Ledakan Pasar Kembang Api, Tewaskan 30 Orang"

Posting Komentar