Video: Terjaring Razia, Peminta-Minta Mengatasnamakan Yayasan Ternyata Mobilnya Mewah Gini

Video: Terjaring Razia, Peminta-Minta Mengatasnamakan Yayasan Ternyata Mobilnya Mewah Gini - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Video: Terjaring Razia, Peminta-Minta Mengatasnamakan Yayasan Ternyata Mobilnya Mewah Gini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Video: Terjaring Razia, Peminta-Minta Mengatasnamakan Yayasan Ternyata Mobilnya Mewah Gini
link : Video: Terjaring Razia, Peminta-Minta Mengatasnamakan Yayasan Ternyata Mobilnya Mewah Gini

Baca juga


Video: Terjaring Razia, Peminta-Minta Mengatasnamakan Yayasan Ternyata Mobilnya Mewah Gini



Budaya meminta-minta dan mengemis memang sudah menjadi hal yang terlihat sehari-hari. Berbagai cara pun dilakukan demi meraih simpati masyarakat. Tak hanya berpakaian lusuh dan wajah yang memelas, sejumlah peminta-minta pun mengenakan pakaian muslim dan mengatasnamakan sebuah yayasan, pesantren ataupun panitia masjid.


Salah satunya seperti yang terjaring razia oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Magetan Jawa Timur baru-baru ini. Satpol PP berhasil menjaring sejumlah komplotan pengemis yang meresahkan di kawasan Wisata Telaga Sarangan.

Yang menjadi menarik adalah peminta-minta yang terorganisir tersebut menggunakan mobil Toyota Etios yang diparkir di pelataran Masjid At Taqwa Sarangan.

Dilansir dari Roda2blog bahwa para peminta-minta tersebut memberikan keterangan yang berbelit-belit saat diinterogasi petugas. Tak salah jika petugas menduga bahwa yayasan yang diatasnamakan oleh mereka hanyalah fiktif belaka.

Satpol PP kemudian bekerjasama dengan kepolisian untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penipuan yang dilakukan oleh peminta-minta tersebut.

Planet.merdeka



Demikianlah Artikel Video: Terjaring Razia, Peminta-Minta Mengatasnamakan Yayasan Ternyata Mobilnya Mewah Gini

Sekianlah artikel Video: Terjaring Razia, Peminta-Minta Mengatasnamakan Yayasan Ternyata Mobilnya Mewah Gini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Video: Terjaring Razia, Peminta-Minta Mengatasnamakan Yayasan Ternyata Mobilnya Mewah Gini dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/03/video-terjaring-razia-peminta-minta.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video: Terjaring Razia, Peminta-Minta Mengatasnamakan Yayasan Ternyata Mobilnya Mewah Gini"

Posting Komentar