Contek Anies Sandi, Djarot Gunakan Peci pada Pilgub DKI Putaran Dua

Contek Anies Sandi, Djarot Gunakan Peci pada Pilgub DKI Putaran Dua - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Contek Anies Sandi, Djarot Gunakan Peci pada Pilgub DKI Putaran Dua, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Contek Anies Sandi, Djarot Gunakan Peci pada Pilgub DKI Putaran Dua
link : Contek Anies Sandi, Djarot Gunakan Peci pada Pilgub DKI Putaran Dua

Baca juga


Contek Anies Sandi, Djarot Gunakan Peci pada Pilgub DKI Putaran Dua

Islamedia - Djarot Saiful Hidayat mengubah penampilan di surat suara Pilgub DKI putaran II. Djarot mencontek penampilan Pasangan Anies Baswedan Sandiaga Uno dengan mengenakan peci berwarna hitam.

Seperti diketahui pada putaran pertama yang lalu, peci identik dengan pasangan nomor urut 3, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Uno.

Perubahan penampilan Djarot dibenarkan Anggota KPU DKI, Dahliah Umar. Menurut Dahlia memang ada desain baru surat suara Pilgub DKI putaran II tersebut, yakni Djarot tampil dengan peci hitam.

"Iya benar," ujar Komisioner KPU DKI Dahliah Umar saat dikonfirmasi foto Djarot berpeci itu seperti dilansir detik.com, Kamis (23/3/2017).

Senada dengan Dahlia, Ketua KPU DKI Sumarno mengatakan bahwa pergantian foto di putaran II ini memang diperbolehkan. "Iya (Djarot) pakai peci. Boleh (ganti)," kata dia. [islamedia]



Demikianlah Artikel Contek Anies Sandi, Djarot Gunakan Peci pada Pilgub DKI Putaran Dua

Sekianlah artikel Contek Anies Sandi, Djarot Gunakan Peci pada Pilgub DKI Putaran Dua kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contek Anies Sandi, Djarot Gunakan Peci pada Pilgub DKI Putaran Dua dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/03/contek-anies-sandi-djarot-gunakan-peci.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contek Anies Sandi, Djarot Gunakan Peci pada Pilgub DKI Putaran Dua"

Posting Komentar