Dukung Anies Sandi, Haji Lulung Akan Dipecat oleh PPP Djan Farid

Dukung Anies Sandi, Haji Lulung Akan Dipecat oleh PPP Djan Farid - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dukung Anies Sandi, Haji Lulung Akan Dipecat oleh PPP Djan Farid, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dukung Anies Sandi, Haji Lulung Akan Dipecat oleh PPP Djan Farid
link : Dukung Anies Sandi, Haji Lulung Akan Dipecat oleh PPP Djan Farid

Baca juga


Dukung Anies Sandi, Haji Lulung Akan Dipecat oleh PPP Djan Farid

Islamedia - Keputusan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta yang mendukung pasangan Anies Sandi pada Pilgub Putaran kedua berbuntut panjang. Ketua DPW PPP DKI Jakata Abraham Lunggana (Haji Lulung) terancam dipecat oleh DPP PPP Kubu Djan Farid.

Haji Lulung dianggap tidak taat dengan keputusan partai di pusat yang mendukung pasangan Ahok Djarot dalam Pilgub DKI Putaran kedua mendatang.

Menanggapi informasi pemecaran dirinya dari PPP, Haji lulung menyatakan sudah siap jika dipecat lantaran sikap PPP Jakarta yang menolak mendukung Anies-Sandi.

"Kalau dipecat kalau saya udah lama minta dipecat (dari PPP kubu Djan Faridz). Djan Faridz bilang udah jangan deh nanti aja," ujar Haji Lulung digedung dewan Jakarta, Senin(13/3/2017).

Lulung mengaku sudah siap dengan segala konsekuensi atas sikapnya membawa PPP Jakarta menolak mendukung Ahok-Djarot seperti Djan Faridz.

"Ya kan seperti teman-temantahu kan saya tidak bisa mengikuti keputusan partai dan saya bilang saya menghormati keputusan partai itu. Kalau saya tidak menjalankan keputusan partai karena saya membela umat di Jakarta," ungkapnya.

Keputusan Lulung dan segenap pengurus PPP Jakarta sudah bulat mendukung Anies-Sandi. Alasannya, Lulung mengikuti suara konstituen PPP di Jakarta

"Saya kalau dipecat partai yang penting jangan dipecat sama umat. Kalau saya dipecat sama partai masih banyak yang mau dukung saya," tandasnya.[islamedia]


Demikianlah Artikel Dukung Anies Sandi, Haji Lulung Akan Dipecat oleh PPP Djan Farid

Sekianlah artikel Dukung Anies Sandi, Haji Lulung Akan Dipecat oleh PPP Djan Farid kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dukung Anies Sandi, Haji Lulung Akan Dipecat oleh PPP Djan Farid dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/03/dukung-anies-sandi-haji-lulung-akan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dukung Anies Sandi, Haji Lulung Akan Dipecat oleh PPP Djan Farid"

Posting Komentar