Ketahuan Sebar Kampanye Hitam Anies-Sandi, Ibu Bermata Sipit Pendukung Ahok-Djarot Lari Terbirit-Birit

Ketahuan Sebar Kampanye Hitam Anies-Sandi, Ibu Bermata Sipit Pendukung Ahok-Djarot Lari Terbirit-Birit - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ketahuan Sebar Kampanye Hitam Anies-Sandi, Ibu Bermata Sipit Pendukung Ahok-Djarot Lari Terbirit-Birit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ketahuan Sebar Kampanye Hitam Anies-Sandi, Ibu Bermata Sipit Pendukung Ahok-Djarot Lari Terbirit-Birit
link : Ketahuan Sebar Kampanye Hitam Anies-Sandi, Ibu Bermata Sipit Pendukung Ahok-Djarot Lari Terbirit-Birit

Baca juga


Ketahuan Sebar Kampanye Hitam Anies-Sandi, Ibu Bermata Sipit Pendukung Ahok-Djarot Lari Terbirit-Birit

Islamedia - Netizen bernama Andika Suaka memergoki aksi tebar pamflet yang mengandung unsur kampanye hitam kepada pasangan Anies Sandi yang dilakukan oleh pendukung Ahok Djarot.

"Kampanye Hitam oleh Tim Ahok, kamis 30 Maret 2017 jam 6 pagi di Pasar Pulogadung Jakarta Timur" tulis Andika di akun Facebook pribadinya sembari memperlihatkan video, kamis(30/3/2017).

Dalam video berdurasi 1:27 menit tersebut, nampak terlihat bahwa pelaku adalah seorang perempuan paruh baya bermata sipit dengan mengenakan kaca mata dan mengenakan jaket berwarna pink.

"Saya memergoki ahoker yang menyebarkan brosur kampanye ahok djarot, akan tetapi di halaman belakangnya menjelekkan paslon Anies Sandi" jelas Andika.

Saat ditanya siapa pihak yang mengkoordinir aksi kampanye hitam tersebut, perempuan yang mengaku bernama Ari justru berjalan cepat dan berlari menjauh.

"Saya nanya ibu, ini siapa yang mengkoordinatori? Ini kampanye hitam, Bu." cecar Andika, wanita bernama Ari tak menghiraukan. Terus berjalan.

Sembari terbirit-birit ketakutan, Ari sempat menyatakan bahwa dirinya akan memanggil bosnya. 

"Ibu tanggungjawab dong. Ibu menjelekkan Anies-Sandi." kata Andika sembari mengikuti langkah Ari.

Berikut ini video detik-detik saat Andika memergoki pendukung ahok djarot yang sedang menyebar kampanye hitam kepada Anies Sandi dan kemudian lari terbirit-birit.

BREAKING NEWS KAMPANYE HITAM OLEH TIM AHOK, KAMIS 30 MARET JAM 6 PAGI DI PASAR PULOGADUNG JAKARTA TIMUR SAYA MEMERGOKI AHOKER YANG MENYEBARKAN BROSUR KAMPANYE AHOK DJAROT, AKAN TETAPI DI HALAMAN BELAKANGNYA MENJELEKAN PASLON ANIES SANDI (Andika Suaka - Pulogadung)
Posted by Andika Suaka on Wednesday, March 29, 2017


[islamedia]


Demikianlah Artikel Ketahuan Sebar Kampanye Hitam Anies-Sandi, Ibu Bermata Sipit Pendukung Ahok-Djarot Lari Terbirit-Birit

Sekianlah artikel Ketahuan Sebar Kampanye Hitam Anies-Sandi, Ibu Bermata Sipit Pendukung Ahok-Djarot Lari Terbirit-Birit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketahuan Sebar Kampanye Hitam Anies-Sandi, Ibu Bermata Sipit Pendukung Ahok-Djarot Lari Terbirit-Birit dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/03/ketahuan-sebar-kampanye-hitam-anies.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketahuan Sebar Kampanye Hitam Anies-Sandi, Ibu Bermata Sipit Pendukung Ahok-Djarot Lari Terbirit-Birit"

Posting Komentar