Roket Zionis Israel Kembali Serang Jalur Gaza Palestina

Roket Zionis Israel Kembali Serang Jalur Gaza Palestina - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Roket Zionis Israel Kembali Serang Jalur Gaza Palestina, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Roket Zionis Israel Kembali Serang Jalur Gaza Palestina
link : Roket Zionis Israel Kembali Serang Jalur Gaza Palestina

Baca juga


Roket Zionis Israel Kembali Serang Jalur Gaza Palestina

Islamedia - Kekejaman penjajah zionis israel terhadap bangsa Palestina terus berlanjut. Kali ini pesawat tempur zionis Israel kembali meluncurkan serangan roket di beberapa wilayah di Jalur Gaza, Kamis (16/3/2017).

Salah satu lokasi yang menjadi sasaran roket israel dan dikabarkan hancur adalah di wilayah Hay Syujaiyah dan Observatorium milik pejuang Palestina di Jalur Gaza.

Pihak zionis israel juga dikabarkan menyerang titik 17 yang merupakan markas pejuang Palestina yang berada di sebelah Barat Deir Balah.

Seperti serangan-serangan sebelumnya Israel selalu beralasan bahwa serangan tersebut merupakan serangan balasan terhadap roket yang ditembakkan dari Gaza dan jatuh di gedung Konsil Daerah di Eshkol dan tidak menimbulkan korban jiwa.[islamedia]


Demikianlah Artikel Roket Zionis Israel Kembali Serang Jalur Gaza Palestina

Sekianlah artikel Roket Zionis Israel Kembali Serang Jalur Gaza Palestina kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Roket Zionis Israel Kembali Serang Jalur Gaza Palestina dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/03/roket-zionis-israel-kembali-serang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Roket Zionis Israel Kembali Serang Jalur Gaza Palestina"

Posting Komentar