Sadis, Megawati Akan Hukum Kader PDIP Kalau Ahok Djarot Kalah πŸ˜…

Sadis, Megawati Akan Hukum Kader PDIP Kalau Ahok Djarot Kalah πŸ˜… - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sadis, Megawati Akan Hukum Kader PDIP Kalau Ahok Djarot Kalah πŸ˜…, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sadis, Megawati Akan Hukum Kader PDIP Kalau Ahok Djarot Kalah πŸ˜…
link : Sadis, Megawati Akan Hukum Kader PDIP Kalau Ahok Djarot Kalah πŸ˜…

Baca juga


Sadis, Megawati Akan Hukum Kader PDIP Kalau Ahok Djarot Kalah πŸ˜…



Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dijadwalkan datang ke Rumah Lembang, lokasi posko pemenangan cagub dan cawagub DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, Rabu (15/3) siang ini.

Megawati disebut akan hadir di Rumah Lembang untuk memberi motivasi terhadap relawan dan Ahok-Djarot dalam menghadapi Pilkada putaran kedua. Rencananya, Presiden kelima Indonesia itu akan datang di Rumah Lembang pada pukul 12.00 WIB.

"Acaranya bertemu relawan, untuk menguatkan. Selama ini kan partai dan relawan kelihatan jalan sendiri-sendiri. Ini lebih untuk menguatkan, bukan evaluasi," kata politisi PDI Perjuangan Eva Kusuma Sundari kepada wartawan.

Menurut anggota Tim Pemenangan Ahok-Djarot Bidang Data dan Informasi itu, Megawati akan kembali mengajak relawan dan tim pemenangan Ahok-Djarot untuk berjuang memenangkan cagub dan cawagub yang diusung pada kunjungannya ke Rumah Lembang nanti.

Ajakan Megawati bersifat wajib diikuti kader PDI Perjuangan. Eva berkata, jika Ahok-Djarot kalah pada Pilkada DKI maka hukuman akan diberikan sang Ketua Umum terhadap kader-kadernya.

"Bu Mega sudah mengajak, kalau Ahok-Djarot kalah akan dihukum PDIP. Suka tidak suka mesti dimenangkan," katanya.


Saat ini Rumah Lembang telah dipadati ratusan orang relawan yang mengenakan baju kotak-kotak. Mereka berkumpul di pelataran belakang Rumah Lembang menunggu kedatangan Ahok, Djarot, dan Megawati.

Megawati diprediksi tak lama berada di Rumah Lembang nanti. Berdasarkan info yang diperoleh cnnIndonesia.com, Megawati akan menggelar rapat internal usai mengunjungi markas pemenangan Ahok-Djarot siang ini.

cnn


Demikianlah Artikel Sadis, Megawati Akan Hukum Kader PDIP Kalau Ahok Djarot Kalah πŸ˜…

Sekianlah artikel Sadis, Megawati Akan Hukum Kader PDIP Kalau Ahok Djarot Kalah πŸ˜… kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sadis, Megawati Akan Hukum Kader PDIP Kalau Ahok Djarot Kalah πŸ˜… dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/03/sadis-megawati-akan-hukum-kader-pdip.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sadis, Megawati Akan Hukum Kader PDIP Kalau Ahok Djarot Kalah πŸ˜…"

Posting Komentar