Apakah Raja Salman Mengetahui Ahok Itu Terdakwa Penodaan Agama? Inilah Jawaban Ustadz Firanda

Apakah Raja Salman Mengetahui Ahok Itu Terdakwa Penodaan Agama? Inilah Jawaban Ustadz Firanda - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apakah Raja Salman Mengetahui Ahok Itu Terdakwa Penodaan Agama? Inilah Jawaban Ustadz Firanda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apakah Raja Salman Mengetahui Ahok Itu Terdakwa Penodaan Agama? Inilah Jawaban Ustadz Firanda
link : Apakah Raja Salman Mengetahui Ahok Itu Terdakwa Penodaan Agama? Inilah Jawaban Ustadz Firanda

Baca juga


Apakah Raja Salman Mengetahui Ahok Itu Terdakwa Penodaan Agama? Inilah Jawaban Ustadz Firanda

Islamedia - Dalam sebuah pengajian muncul pertanyaan dari peserta ditujukan kepada Ustadz Firanda tentang problematika politik Indonesia, termasuk seperti persidangan kasus Penodaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Apakah Raja Salman sudah mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di negeri kita ini?"tanya peserta pengajian.

Mendapat pertanyaan tersebut, Ustadz Firanda tersenyum dan mengatakan : "Jelas tau lah, masa tidak tau. Raja Salman tau politik juga. Dia juga mengadakan kunjungan-kunjungan bahkan ke negara kafir, dia punya politik tersendiri. Dia juga memandang mashlahat dan mudhorot".

Lebih lanjut Ustadz Firanda menjelaskan bahwa jangankan negara Islam seperti Indonesia, negara kafirpun jika ada perkara yang berbahaya.

Untuk selengkapnya, berikut ini jawaban lengkap dari Ustadz Firanda dari video berjudul :"Raja Salman dan Indonesia - Tanya Jawab ustadz DR Firanda Andirja MA" yang diunggah ke youtube oleh Channel Pakde Nono, sabtu(4/3/2017).



[islamedia]


Demikianlah Artikel Apakah Raja Salman Mengetahui Ahok Itu Terdakwa Penodaan Agama? Inilah Jawaban Ustadz Firanda

Sekianlah artikel Apakah Raja Salman Mengetahui Ahok Itu Terdakwa Penodaan Agama? Inilah Jawaban Ustadz Firanda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apakah Raja Salman Mengetahui Ahok Itu Terdakwa Penodaan Agama? Inilah Jawaban Ustadz Firanda dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/03/apakah-raja-salman-mengetahui-ahok-itu.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apakah Raja Salman Mengetahui Ahok Itu Terdakwa Penodaan Agama? Inilah Jawaban Ustadz Firanda"

Posting Komentar