Ternyata Saksi Ahli Agama yang Membela Ahok Ini Bukan Pengurus MUI

Ternyata Saksi Ahli Agama yang Membela Ahok Ini Bukan Pengurus MUI - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ternyata Saksi Ahli Agama yang Membela Ahok Ini Bukan Pengurus MUI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ternyata Saksi Ahli Agama yang Membela Ahok Ini Bukan Pengurus MUI
link : Ternyata Saksi Ahli Agama yang Membela Ahok Ini Bukan Pengurus MUI

Baca juga


Ternyata Saksi Ahli Agama yang Membela Ahok Ini Bukan Pengurus MUI

Islamedia - Komisi Dakwah dan Pengembangan Masyarakat Majelis Ulama Indonesia(MUI) KH Cholil Nafis menegaskan bahwa Ahli Agama bernama Ahmad Ishomuddin yang membela Ahok di ruangan sidang bukanlah pengurus MUI.

"Dia bukan pengurus MUI" ujar Kiyai Cholil di akun twitter pribadinya @cholilnafis, selasa(21/3/2017).

Tweet Kiyai Cholil tersebut sebagai jawaban atas pertanyaan akun bernama @imosarema. 

"Koq agak aneh yaa?? Ada org MUI yg bicara spt ini, apa dibenarkan ya Gus @cholilnafis ?" tanya @imosarema sembari menampilkan tautan berita Kompas.com.

Tweet Kiyai Cholil Nafis

Dalam berita Kompas tersebut, pria bernama Ahli Agama bernama Ahmad Ishomuddin mengaku sebagai pengurus MUI, bahkan dirinya mengklaim sebagai Wakil Ketua Komisi Fatwa MUI.

Ahmad Ishomuddin, mengaku tidak dilibatkan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dalam menerbitkan pendapat dan sikap keagamaan terkait kasus yang menjerat Ahok. [islamedia]


Demikianlah Artikel Ternyata Saksi Ahli Agama yang Membela Ahok Ini Bukan Pengurus MUI

Sekianlah artikel Ternyata Saksi Ahli Agama yang Membela Ahok Ini Bukan Pengurus MUI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ternyata Saksi Ahli Agama yang Membela Ahok Ini Bukan Pengurus MUI dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/03/ternyata-saksi-ahli-agama-yang-membela.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Saksi Ahli Agama yang Membela Ahok Ini Bukan Pengurus MUI"

Posting Komentar