Dokter Bercadar Ini Buka Pelatihan Ketrampilan Gratis Khusus untuk Janda di Yogyakarta

Dokter Bercadar Ini Buka Pelatihan Ketrampilan Gratis Khusus untuk Janda di Yogyakarta - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dokter Bercadar Ini Buka Pelatihan Ketrampilan Gratis Khusus untuk Janda di Yogyakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dokter Bercadar Ini Buka Pelatihan Ketrampilan Gratis Khusus untuk Janda di Yogyakarta
link : Dokter Bercadar Ini Buka Pelatihan Ketrampilan Gratis Khusus untuk Janda di Yogyakarta

Baca juga


Dokter Bercadar Ini Buka Pelatihan Ketrampilan Gratis Khusus untuk Janda di Yogyakarta

Islamedia - Dokter Ferihana membuka Pelatihan Keterampilan Kecantikan gratis yang diperuntukan bagi 30 janda kurang mampu di wilayah Bantul Yogyakarta dan sekitarnya.

Pelatihan ini berlangsung selama 2 hari, hari Kamis 22 Maret 2017 hingga hari Jum'at 23 Maret 2017.

Lokasi pelatihan bertempat di Rumah Sehat Muslim dan Dhuafa Yogyakarta. Dengan alamat lengkap :  Sumberan No 297 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta 55182 atau samping selatan klinik kecantikan @DokterMuslimahBeautyClinic.

Untuk pendaftaran untuk langsung menghubungi melalui nomor Whatsaap : 082220047772

Materi yang akan didapatkan adalah :
- Facial dasar lengkap
- Totok wajah
- Massage wajah
- Penggunaan high technologi
- Peeling natural dan chemical
- Bekam kecantikan
- Akupuntur kecantikan
- Halal haram dunia kecantikan
- Pengetahuan bahan kecantikan natural, BPOM dan medis
- Cara mendirikan salon muslimah

Tujuan dilaksanakanya pelatihan gratis bagi para janda ini menurut Dokter yang keseharianya mengenakan cadar ini adalah semata-mata untuk membantu para muslimah agar mencukupi kebutuhanya dirinya dan anak-anaknya.

"Tujuan, agar para muslimah mampu berkarya dirumah dan mencukupi kebutuhan dirinya dan anak-anaknya" jelas dokter Hana melalui akun Facebook pribadinya, kamis(2/3/2017). [islamedia]


Demikianlah Artikel Dokter Bercadar Ini Buka Pelatihan Ketrampilan Gratis Khusus untuk Janda di Yogyakarta

Sekianlah artikel Dokter Bercadar Ini Buka Pelatihan Ketrampilan Gratis Khusus untuk Janda di Yogyakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dokter Bercadar Ini Buka Pelatihan Ketrampilan Gratis Khusus untuk Janda di Yogyakarta dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/03/dokter-bercadar-ini-buka-pelatihan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dokter Bercadar Ini Buka Pelatihan Ketrampilan Gratis Khusus untuk Janda di Yogyakarta"

Posting Komentar