Fitnah Dr Zakir Naik, Panitia "Stand Up Comedy" Batalkan Penampilan Ernest

Fitnah Dr Zakir Naik, Panitia "Stand Up Comedy" Batalkan Penampilan Ernest - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fitnah Dr Zakir Naik, Panitia "Stand Up Comedy" Batalkan Penampilan Ernest, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fitnah Dr Zakir Naik, Panitia "Stand Up Comedy" Batalkan Penampilan Ernest
link : Fitnah Dr Zakir Naik, Panitia "Stand Up Comedy" Batalkan Penampilan Ernest

Baca juga


Fitnah Dr Zakir Naik, Panitia "Stand Up Comedy" Batalkan Penampilan Ernest

Islamedia - Penolakan besar-besaran dari masyarakat Aceh terhadap komika Ernest Prakasa membuat Panitia penyelenggara Stand Up Comedy Comic Life memutuskan untuk membatalkan penampilan Ernest Prakasa di Aceh.

Pembatalan penampilan Ernest ini terkait cuitannya di akun Twitter yang menghina salah satu ulama internasional Dr Zakir Naik beberapa hari lalu.

Untuk menghindari kesalahpahaman di masyarakat Aceh kemudian kami membatalkannya dan kami ganti dengan Indra Gunawan atau Indra Jegel,selain itu acara juga akan diisi oleh artis-artis lainnya seperti Arafah Rianti dan Yuda Keling,”ujar Ketua Panitia Acara Stand Up Comedy Comic Life,Andri dalam konferensi persnya di Banda Aceh, Rabu(8/7/2017).

Acara Stand Up Comedy Comic Life rencananya diselenggarakan pada hari Sabtu, 11 Maret 2017, yang di selenggarakan oleh Himpunan Ilmu Politik Unsyiah di AAC Dayan Dawood Unsyiah,Banda Aceh.[islamedia]



Demikianlah Artikel Fitnah Dr Zakir Naik, Panitia "Stand Up Comedy" Batalkan Penampilan Ernest

Sekianlah artikel Fitnah Dr Zakir Naik, Panitia "Stand Up Comedy" Batalkan Penampilan Ernest kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fitnah Dr Zakir Naik, Panitia "Stand Up Comedy" Batalkan Penampilan Ernest dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/03/fitnah-dr-zakir-naik-panitia-stand-up.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fitnah Dr Zakir Naik, Panitia "Stand Up Comedy" Batalkan Penampilan Ernest"

Posting Komentar