Putra Kiyai Hasyim Muzadi : Abah Meninggal Dunia Pukul 06.15 WIB

Putra Kiyai Hasyim Muzadi : Abah Meninggal Dunia Pukul 06.15 WIB - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Putra Kiyai Hasyim Muzadi : Abah Meninggal Dunia Pukul 06.15 WIB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Putra Kiyai Hasyim Muzadi : Abah Meninggal Dunia Pukul 06.15 WIB
link : Putra Kiyai Hasyim Muzadi : Abah Meninggal Dunia Pukul 06.15 WIB

Baca juga


Putra Kiyai Hasyim Muzadi : Abah Meninggal Dunia Pukul 06.15 WIB

Islamedia - Kabar wafatnya KH Hasyim Muzadi meninggal dibenarkan langsung oleh Putranya bernama Ustadz Yusron Shidqi.

Ustadz Yusron mengungkapkan bahwa Kiyai Hasyim menghembuskan nafas terakhirnya pada hari kamis, 16 Maret 2017, pukul 06:15 WIB. 

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kullu nafsin dzaiqotul maut. Lahu ma akhodz wa lahu ma a'tho. Telah meninggal dunia KH Ahmad Hasyim Muzadi, ghafarallahu lahu, pada pagi ini, hari kamis, 16 maret 2017 pada pukul 6.15 wib" bunyi pesan Ustadz Yusron yang diterima Islamedia melalui Whatsapp, kamis(16/3/2017). 

Jenazah Kiyai Hasyim rencananya akan dibawa ke Pesantren Al Hikam Depok dari Malang Ba'da Dhuhur.

"Insyaallah akan diberangkatkan ke pesantren alhikam depok dari malang bakda dzuhur hari ini, dan akan dishalatkan di masjid alhikam setibanya di pesantren" jelas Ustadz Yusron.[islamedia]


Demikianlah Artikel Putra Kiyai Hasyim Muzadi : Abah Meninggal Dunia Pukul 06.15 WIB

Sekianlah artikel Putra Kiyai Hasyim Muzadi : Abah Meninggal Dunia Pukul 06.15 WIB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Putra Kiyai Hasyim Muzadi : Abah Meninggal Dunia Pukul 06.15 WIB dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/03/putra-kiyai-hasyim-muzadi-abah.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Putra Kiyai Hasyim Muzadi : Abah Meninggal Dunia Pukul 06.15 WIB"

Posting Komentar