Shalat Ghaib Untuk Alm. KH. Hasyim Muzadi Akan Dilaksanakan di Masjidil Haram

Shalat Ghaib Untuk Alm. KH. Hasyim Muzadi Akan Dilaksanakan di Masjidil Haram - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Shalat Ghaib Untuk Alm. KH. Hasyim Muzadi Akan Dilaksanakan di Masjidil Haram, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Shalat Ghaib Untuk Alm. KH. Hasyim Muzadi Akan Dilaksanakan di Masjidil Haram
link : Shalat Ghaib Untuk Alm. KH. Hasyim Muzadi Akan Dilaksanakan di Masjidil Haram

Baca juga


Shalat Ghaib Untuk Alm. KH. Hasyim Muzadi Akan Dilaksanakan di Masjidil Haram



Beritaislamterbaru.org - Melalui laman Instagramnya, Ustadz Yusuf Mansyur yang saat ini sedang berada di Mekkah untuk menunaikan ibadah umrah berjanji akan sholat ghaib untuk wafatnya KH. Hasyim Muzadi.

"Insya Allah saya dan jamaah umrah, akan menyalatkan ghaib di Masjidil Haram. InsyaaAllah," terangnya di Instagram @yusufmansurnew.


Ia menitipkan salam kerinduan kepada putra Kiai Hasyim, Yusron Shidqi dengan mengunggah foto Alm. KH Hasyim Muzadi.

"Salam kangen untuk Gus Yusron putra beliau, agar disampaikan kepada seluruh keluarga beliau dan al Hikam. serta murid-murid dan jamaah beliau, sedunia," pungkasnya.

Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantipres) Hasyim Muzadi tutup usia pada Kamis pagi, 16 Maret 2017. Kondisi mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdatul Ulama sempat dikabarkan memburuk, hingga harus dirawat di Malang, Jawa Timur.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun. Baru saja dapat informasi dari pihak keluarga bahwa Kyai Hasyim Muzadi meninggal dunia pada pagi ini. Semoga beliau husnul khotimah,” ujar Juru Bicara Kepresidenan lewat pesan Whatsapp, Kamis, 16 Maret 2017 seperti diberitakan tempo.co.

Hasyim yang menjadi anggota Wantimpres pada 19 Januari 2015 itu meninggal di usia 72 tahun. Kabar itu pun dibenarkan oleh menantu Hasyim, Arif Zamhari. Lewat pesan singkat, dia menyebutkan bahwa Hasyim meninggal pada pukul 6.15 WIB, pagi ini.


Demikianlah Artikel Shalat Ghaib Untuk Alm. KH. Hasyim Muzadi Akan Dilaksanakan di Masjidil Haram

Sekianlah artikel Shalat Ghaib Untuk Alm. KH. Hasyim Muzadi Akan Dilaksanakan di Masjidil Haram kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Shalat Ghaib Untuk Alm. KH. Hasyim Muzadi Akan Dilaksanakan di Masjidil Haram dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/03/shalat-ghaib-untuk-alm-kh-hasyim-muzadi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Shalat Ghaib Untuk Alm. KH. Hasyim Muzadi Akan Dilaksanakan di Masjidil Haram"

Posting Komentar