Anies Baswedan Disambut Meriah oleh Jamaah Masjid At-Tin

Anies Baswedan Disambut Meriah oleh Jamaah Masjid At-Tin - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anies Baswedan Disambut Meriah oleh Jamaah Masjid At-Tin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anies Baswedan Disambut Meriah oleh Jamaah Masjid At-Tin
link : Anies Baswedan Disambut Meriah oleh Jamaah Masjid At-Tin

Baca juga


Anies Baswedan Disambut Meriah oleh Jamaah Masjid At-Tin

Islamedia - Calon gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan nampak hadir dalam acara Peringatan ke-51 Supersemar dan haul mantan Presiden Indonesia Soeharto di di Masjid Agung At Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Seperti dilansir okezone sabtu(11/3/2017), Anies tiba di Masjid At-Tin pukul 18.43 WIB dengan mengenakan pakaian koko putih dan peci hitam. Dirinya langsung masuk ke dalam masjid melalui pintu VIP.

Kedatangan Anies ke Masjid At Tin disambut meriah oleh jamaah yang hadir, sangat berbeda saat Djarot. Kedatangan Djarot dalam acara tersebut ditolak dan mengalami pengusiran.(baca: Hadir di Masjid At-Tin, Djarot Diusir Jamaah).

Nampak juga Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon juga menyambangi acara ini sekira pukul 18.30 WIB, dirinya juga tak banyak bicara setibanya di lokasi ini.

Acara dengan mengambil tema ‘'Dzikir dan Shalawat Untuk Negeri' akan diisi Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab, Arifin Ilham dan KH. A. Gymnastiar.[islamedia]



Demikianlah Artikel Anies Baswedan Disambut Meriah oleh Jamaah Masjid At-Tin

Sekianlah artikel Anies Baswedan Disambut Meriah oleh Jamaah Masjid At-Tin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anies Baswedan Disambut Meriah oleh Jamaah Masjid At-Tin dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/03/anies-baswedan-disambut-meriah-oleh.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anies Baswedan Disambut Meriah oleh Jamaah Masjid At-Tin"

Posting Komentar