Gunakan Foto Hoax, Sumanto Al Qurtuby Hina FPI dengan Nama Front Pelelangan Ikan

Gunakan Foto Hoax, Sumanto Al Qurtuby Hina FPI dengan Nama Front Pelelangan Ikan - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gunakan Foto Hoax, Sumanto Al Qurtuby Hina FPI dengan Nama Front Pelelangan Ikan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gunakan Foto Hoax, Sumanto Al Qurtuby Hina FPI dengan Nama Front Pelelangan Ikan
link : Gunakan Foto Hoax, Sumanto Al Qurtuby Hina FPI dengan Nama Front Pelelangan Ikan

Baca juga


Gunakan Foto Hoax, Sumanto Al Qurtuby Hina FPI dengan Nama Front Pelelangan Ikan

Islamedia - Netizen bernama lengkap Sumanto Al Qurtuby menggunakan foto HOAX untuk menghina dan mengolok-olok anggota Front Pembela Islam (FPI).

"Banyak yang tanya sosok si Mamat dalam debat itu siapa? Sebagai antropolog, saya harus melindungi identitas informan demi keselamatan yang bersangkutan. Tapi karena banyak desakan, maka terpaksa saya tunjukkan dari belakang saja ya? Inilah penampakan sosok si Mamat dari belakang," tulis Sumanto Al Qurtuby diakun Facebook pribadinya, ahad(12/3/2017).

Selain menuliskan status, Sumanto juga mengunggah foto seorang pria yang mengenakan kaos warna biru dengan logo Front Pembela Islam (FPI). Dalam foto tersebut nampak celana dalam pria tersebut terlihat dan berlobang-lobang.

Tak berhenti melakukan olok-olok terhadap FPI di wall status facebooknya, Sumanto juga menuliskan di kolom komentar Facebooknya dengan menuliskan :"Maaf ya karena orderan demo lagi sepi, bandar juga lagi puyeng, untuk sementara nama FPI diganti Front Pelelangan Ikan. Demikian sekilas inpo dari Betamburan he he".

Penelusuran Islamedia, foto yang diunggah Sumanto ternyata bukanlah foto sebenarnya. Foto dengan logo FPI tersebut merupakan foto yang diambil dari situs gbam.tv. [islamedia]


Demikianlah Artikel Gunakan Foto Hoax, Sumanto Al Qurtuby Hina FPI dengan Nama Front Pelelangan Ikan

Sekianlah artikel Gunakan Foto Hoax, Sumanto Al Qurtuby Hina FPI dengan Nama Front Pelelangan Ikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gunakan Foto Hoax, Sumanto Al Qurtuby Hina FPI dengan Nama Front Pelelangan Ikan dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/03/gunakan-foto-hoax-sumanto-al-qurtuby.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gunakan Foto Hoax, Sumanto Al Qurtuby Hina FPI dengan Nama Front Pelelangan Ikan"

Posting Komentar