Ulil : Ciri Khas Rezim Sekarang dalam Menghadapi Lawan Politiknya "Memeras dengan Kasus"

Ulil : Ciri Khas Rezim Sekarang dalam Menghadapi Lawan Politiknya "Memeras dengan Kasus" - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ulil : Ciri Khas Rezim Sekarang dalam Menghadapi Lawan Politiknya "Memeras dengan Kasus", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ulil : Ciri Khas Rezim Sekarang dalam Menghadapi Lawan Politiknya "Memeras dengan Kasus"
link : Ulil : Ciri Khas Rezim Sekarang dalam Menghadapi Lawan Politiknya "Memeras dengan Kasus"

Baca juga


Ulil : Ciri Khas Rezim Sekarang dalam Menghadapi Lawan Politiknya "Memeras dengan Kasus"

Islamedia - Politisi Partai Demokrat Ulil Abshar Abdalla mengomentarai pemberitaan situs Tempo.co terkait calon wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dengan kalimat yang sangat keras.

Menurut Ulil rezim Pemerintahan Jokowi JK saat ini dalam menghadapi lawan politiknya dengan cara "Memeras dengan Kasus".

"Ini ciri khas rezim sekarang menghadapi lawan2 politiknya. "Memeras dengan kasus" komentar Ulil dalam tweet di akun twitternya @ulil, selasa(21/3/2017).


Dalam pemberitaan Tempo tersebut memuat berita dengan judul "Sandiaga Uno Bakal Mangkir dari Panggilan Polda Metro".

Sandiaga Uno dituding melakukan penggelapan tanah di Tangerang. Kasus ini tiba-tiba muncul menjelang Pilgub DKI Jakarta Putaran kedua setelah dilaporkan oleh pria bernama Joni Hidayat pada selasa, 21 Maret 2017. [islamedia]


Demikianlah Artikel Ulil : Ciri Khas Rezim Sekarang dalam Menghadapi Lawan Politiknya "Memeras dengan Kasus"

Sekianlah artikel Ulil : Ciri Khas Rezim Sekarang dalam Menghadapi Lawan Politiknya "Memeras dengan Kasus" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ulil : Ciri Khas Rezim Sekarang dalam Menghadapi Lawan Politiknya "Memeras dengan Kasus" dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/03/ulil-ciri-khas-rezim-sekarang-dalam.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ulil : Ciri Khas Rezim Sekarang dalam Menghadapi Lawan Politiknya "Memeras dengan Kasus""

Posting Komentar