Jendral Soeharto Penyelamat Bangsa, Negara dan Agama dari Kebiadaban PKI

Jendral Soeharto Penyelamat Bangsa, Negara dan Agama dari Kebiadaban PKI - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jendral Soeharto Penyelamat Bangsa, Negara dan Agama dari Kebiadaban PKI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jendral Soeharto Penyelamat Bangsa, Negara dan Agama dari Kebiadaban PKI
link : Jendral Soeharto Penyelamat Bangsa, Negara dan Agama dari Kebiadaban PKI

Baca juga


Jendral Soeharto Penyelamat Bangsa, Negara dan Agama dari Kebiadaban PKI

Islamedia - Sejarawan Universitas Padjajaran Profesor Ahmad Mansur Suryanegara mengungkapkan bahwa Mantan Presiden Indonesia H.Muhammad Soeharto merupakan penyelamat bangsa, negara dan agama dari kebiadaban Partai Komunis Indonesia (PKI).

"Jendral Soeharto penyelamat Bangsa, negara dan agama dari kebiadaban PKI dengan kudetanya gerakan 30 September 1965 di Jakarta" tulis Prof Mansur melalui akun Facebook pribadnya, sabtu(11/3/2017).

Prof Mansur menjelaskan bahwa berkat keberanian dan kebijaksanaan yang diambil oleh Soeharto, Indonesia terhindar dari kehancuran. Pada saat itu PKI berupaya membelah kesatuan ABRI dan persatuan kesatuan rakyat.

"PKI dgn berbagai upaya membelah kesatuan ABRI dan persatuan kesatuan rakyat. Dibenturkannya Angkatan Udara, Angkatan Laut, Kepolisuan dengan Angkatan Darat" jelas Prof Mansur.

Namun menurut Prof Mansur segala jasa yang pernah dilakukan oleh Soeharto diputarbalikkan.

"Dilancarkan tuduhan JENDERAL SOEHARTO dengan Supersemar melakukan Kudeta terselubung, padahal JENDERAL SOEHARTO menawarkan Supersemar kepada JENDERAL AH NASUTION dan JENDERAL IBRAHIM ADJIE di Kediaman JENDERAL AH NASUTION di Ciumbuleuit Bandung. Tetapi ditolak oleh kedua Jenderal tersebut.Bahkan diperintahkan oleh JENDERAL AH NASUTION untuk melaksanakan Supersemar" papar Prof Mansur. [islamedia]


Demikianlah Artikel Jendral Soeharto Penyelamat Bangsa, Negara dan Agama dari Kebiadaban PKI

Sekianlah artikel Jendral Soeharto Penyelamat Bangsa, Negara dan Agama dari Kebiadaban PKI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jendral Soeharto Penyelamat Bangsa, Negara dan Agama dari Kebiadaban PKI dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/03/jendral-soeharto-penyelamat-bangsa.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jendral Soeharto Penyelamat Bangsa, Negara dan Agama dari Kebiadaban PKI"

Posting Komentar