Kata Megawati, Sebut Ahoker Kafir Sama Saja Menghina Agama Sendiri

Kata Megawati, Sebut Ahoker Kafir Sama Saja Menghina Agama Sendiri - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kata Megawati, Sebut Ahoker Kafir Sama Saja Menghina Agama Sendiri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kata Megawati, Sebut Ahoker Kafir Sama Saja Menghina Agama Sendiri
link : Kata Megawati, Sebut Ahoker Kafir Sama Saja Menghina Agama Sendiri

Baca juga


Kata Megawati, Sebut Ahoker Kafir Sama Saja Menghina Agama Sendiri



Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri menyayangkan adanya label kafir yang diberikan kepada para pendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

“‎Saya sedih sekarang. Kenapa ada ibu-ibu yang bilang kenapa kok memilih kafir?” kata Mega di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta, Rabu (15/3).


Mega mengatakan, hal itu seharusnya tidak perlu ada. “Menurut saya itu merendahkan agamanya sendiri apa pun agamanya. Aneh saya. Padahal, saya bukan ahli Alquran,” ucap Megawati.


Namun, Mega membatasi dirinya untuk berbicara soal agama. Karena, bisa saja ia mengikuti jejak Ahok yang dituding melakukan penodaan agama.

“Kalau nanti saya ngomong ayat-ayat saya kena penistaan agama seperti Pak Ahok. Jadi, sudah itu urusan kiai, saya mau urusan politik dan pemerintahan saja,” ‎kata Mega.

Mega lalu menegaskan, pemimpin yang diperlukan di Jakarta saat ini dalah pemimpin pemerintahan.‎

“Sekarang, kita itu bukan memilih pemimpin agama loh. Kalau mau memilih pemimpin agama itu, monggo silakan itu namanya dari kiai, para sesepuh, NU, Muhammadiyah dan lain sebagainya. Yang kita perlukan hari ini adalah pemimpin pemerintahan,” ‎demikian Megawati.

(ra/pojoksatu)


Demikianlah Artikel Kata Megawati, Sebut Ahoker Kafir Sama Saja Menghina Agama Sendiri

Sekianlah artikel Kata Megawati, Sebut Ahoker Kafir Sama Saja Menghina Agama Sendiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kata Megawati, Sebut Ahoker Kafir Sama Saja Menghina Agama Sendiri dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/03/kata-megawati-sebut-ahoker-kafir-sama.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Megawati, Sebut Ahoker Kafir Sama Saja Menghina Agama Sendiri"

Posting Komentar