Menakjubkan, Video Masjid Kıbledağı Berada di Puncak Bukit Pada Ketinggian 1200 Mdpl

Menakjubkan, Video Masjid Kıbledağı Berada di Puncak Bukit Pada Ketinggian 1200 Mdpl - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menakjubkan, Video Masjid Kıbledağı Berada di Puncak Bukit Pada Ketinggian 1200 Mdpl, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menakjubkan, Video Masjid Kıbledağı Berada di Puncak Bukit Pada Ketinggian 1200 Mdpl
link : Menakjubkan, Video Masjid Kıbledağı Berada di Puncak Bukit Pada Ketinggian 1200 Mdpl

Baca juga


Menakjubkan, Video Masjid Kıbledağı Berada di Puncak Bukit Pada Ketinggian 1200 Mdpl

Masjid Kıbledağı

Kıbledağı adalah sebuah desa di distrik Rize Guneysu Turki timur bagian utara. Di distrik tersebut terdapat masjid yang sangat unik karena letaknya di atas bukit pada ketinggian 1200 meter di atas permukaan laut.


Penelusuran beritaislamterbaru.org, masjid ini awalnya adalah masjid yang sederhana, namun kemudian Mehmet Nafiz Günal dan perusahaan yang memberikan kontribusi untuk pembangunan masjid tersebut merenovasinya. Masjid tersebut memiliki nama lengkap "Kıbledağı Hacı Hafız Yusuf Yılmaz Mosque"

Setelah masjid ini direnovasi, Presiden Erdogan meresmikan secara langsung masjid tersebut dengan memotong pita pada tahun 2015 seperti diberitakan kantor berita kepresidenan turki tccb.gov.tr.

Erdogan mengucapkan terimakasih kepada siapa saja yang bekontribusi dalam pembangunan masjid tersebut dan berharap masjid tersebut bisa bermanfaat bagi umat.

Letaknya yang  berada di perbukitan dan dikelilingi pemandangan indah, masjid inipun membuat  takjub orang-orang dan menjadi destinasi wisata di kawasan Turki. Penasaran dengan indahnya masjid Kıbledağı? lihat video berikut ini:



Demikianlah Artikel Menakjubkan, Video Masjid Kıbledağı Berada di Puncak Bukit Pada Ketinggian 1200 Mdpl

Sekianlah artikel Menakjubkan, Video Masjid Kıbledağı Berada di Puncak Bukit Pada Ketinggian 1200 Mdpl kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menakjubkan, Video Masjid Kıbledağı Berada di Puncak Bukit Pada Ketinggian 1200 Mdpl dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/03/menakjubkan-video-masjid-kbledag-berada.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menakjubkan, Video Masjid Kıbledağı Berada di Puncak Bukit Pada Ketinggian 1200 Mdpl"

Posting Komentar