Berhasil Ditangkap Penyebar 1 Gerobag Brosur Fitnah kepada Anies Sandi

Berhasil Ditangkap Penyebar 1 Gerobag Brosur Fitnah kepada Anies Sandi - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berhasil Ditangkap Penyebar 1 Gerobag Brosur Fitnah kepada Anies Sandi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berhasil Ditangkap Penyebar 1 Gerobag Brosur Fitnah kepada Anies Sandi
link : Berhasil Ditangkap Penyebar 1 Gerobag Brosur Fitnah kepada Anies Sandi

Baca juga


Berhasil Ditangkap Penyebar 1 Gerobag Brosur Fitnah kepada Anies Sandi

Islamedia - Pelaku yang menyebarkan brosur kampanye hitam kepada Anies Sandi di wilayah Kebon Jeruk Jakarta Barat akhirnya berhasil ditangkap. 

Selain pelaku, berhasil diamankan pula Saat ditangkap pelaku  tertangkap berikut barang bukti satu gerobag berisikan brosur kampanye hitam dan mendapatkan bayaran sebesar 20 juta rupiah untuk menyebarkan brosur kampanye hitam tersebut.

Sejumlah warga berkerumun di jalan Angsana, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, mereka memperlihatkan brosur kampanye hitam bertuliskan sepuluh kebohongan Anies Sandi.

Warga mengamankan seorang pria bernama Novi, dirumah ketua RT setempat dimana pelaku tertangkap berikut barang bukti satu gerobag berisikan brosur kampanye hitam.

Seperti dilansir faktamedia kamis(30/3/2017), Pelaku menjelaskan bahwa dirinya yang bekerja sebagai penyebar brosur online mendapat bayaran dari seorang bernama Doni dengan bayaran sebesar 20 juta Rupiah.

Menurut pengakuan pelaku, sebagian brosur kampanye hitam ini sudah disebar ke berbagai wilayah di DKI Jakarta, seperti Cakung, Matraman dan Kebon Jeruk. Selanjutnya pelaku masih diperiksa oleh petugas dari panitia pengawas kecamatan Kebon Jeruk. [islamedia]



Demikianlah Artikel Berhasil Ditangkap Penyebar 1 Gerobag Brosur Fitnah kepada Anies Sandi

Sekianlah artikel Berhasil Ditangkap Penyebar 1 Gerobag Brosur Fitnah kepada Anies Sandi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berhasil Ditangkap Penyebar 1 Gerobag Brosur Fitnah kepada Anies Sandi dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/03/berhasil-ditangkap-penyebar-1-gerobag.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berhasil Ditangkap Penyebar 1 Gerobag Brosur Fitnah kepada Anies Sandi"

Posting Komentar