Gamawan Fauzi : Saya Siap Dikutuk Allah Jika Terima Uang e-KTP

Gamawan Fauzi : Saya Siap Dikutuk Allah Jika Terima Uang e-KTP - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gamawan Fauzi : Saya Siap Dikutuk Allah Jika Terima Uang e-KTP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gamawan Fauzi : Saya Siap Dikutuk Allah Jika Terima Uang e-KTP
link : Gamawan Fauzi : Saya Siap Dikutuk Allah Jika Terima Uang e-KTP

Baca juga


Gamawan Fauzi : Saya Siap Dikutuk Allah Jika Terima Uang e-KTP

Islamedia - Mantan Menteri Dalam Negeri, Gamawan Fauzi, bersumpah Demi Allah tidak pernah mendapatkan aliran dana suap proyek e-KTP yang telah merugikan negara hingga Rp 2,3 triliun itu.

"Saya tidak pernah menerima uang satu rupiah pun dari proyek ini. Demi Allah saya tidak menerima satu rupiah pun dari proyek ini. Saya minta didoakan agar dikutuk oleh Allah jika saya menerima uang. Tapi saya juga meminta agar orang yang memfitnah saya dibukakan hatinya," ujar Gamawan saat bersaksi di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, seperti dilansir rimanews.com, kamis(16/3/2017).

Seperti diketahui bahwa ada 2 mantan pejabat Kemendagri yang sudah menjadi tersangka korupsi e-KTP, Irman dan Sugiharto, Gamawan disebut menerima uang US$ 4,5 juta dari Andi Agustinus alias Andi Anrogong melalui Afdal Noverman dalam dua tahan. 

Tahap pertama diberikan sejumlah US$ 2 juta dengan maksud agar pelelangan pekerjaan KTP berbasis NIK secara nasional (e-KTP) tidak dibatalkan oleh Gamawan Fauzi. Tahap kedua Andi Narogong kembali memberikan US$ 2,5 juta untuk memperlancar proses penetapan pemenang lelang pada pertengahan Juni 2011, melalui saudaranya, Azmin Aulia.

Gamawam Fauzi juga berani bersumpah dengan nama Allah dan siap dikutuk jika menerima aliran uang tersebut.

Sementara uang Rp 50 juta yang juga disebut dalam dakwaan, menurut Gamawan, uang itu merupakan uang honor dirinya sebagai pembicara semasa menjabat sebagai Menteri Dalam Negeri.

"Rp 50 Juta itu saya terima dari hasil saya sebagai pembicara di lima provinsi. Itu honor resmi, dan saya tandatangani. Menteri kalau menjadi pembicara perjam honornya Rp 5 juta,"jelas mantan Menteri SBY itu. [islamedia]


Demikianlah Artikel Gamawan Fauzi : Saya Siap Dikutuk Allah Jika Terima Uang e-KTP

Sekianlah artikel Gamawan Fauzi : Saya Siap Dikutuk Allah Jika Terima Uang e-KTP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gamawan Fauzi : Saya Siap Dikutuk Allah Jika Terima Uang e-KTP dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/03/gamawan-fauzi-saya-siap-dikutuk-allah.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gamawan Fauzi : Saya Siap Dikutuk Allah Jika Terima Uang e-KTP"

Posting Komentar