Hadir Masjid At-Tin, Djarot Diusir Jamaah

Hadir Masjid At-Tin, Djarot Diusir Jamaah - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hadir Masjid At-Tin, Djarot Diusir Jamaah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hadir Masjid At-Tin, Djarot Diusir Jamaah
link : Hadir Masjid At-Tin, Djarot Diusir Jamaah

Baca juga


Hadir Masjid At-Tin, Djarot Diusir Jamaah

Islamedia - Djarot Saiful Hidayat diusir oleh para jamaah dalam peringatan ke-51 Supersemar dan haul mantan Presiden Indonesia Soeharto yang digelar di Masjid Agung At Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Seperti dilansir Okezone.com Sabtu (11/3/2017), Djarot hadir di halaman masjid At-Tin pukul 18.05 WIB. Namun ketika hendak memasuki Masjid At Tin dirinya langsung dihadang oleh sejumlah jamaah.

Perdebatan panas sepmpat terjadi karena Djarot memaksa masuk ke dalam Masjid At-Tin. Sementara ribuan Jamaah melarang dengan sekuat tenaga.

"Usir-usir pokoknya tak boleh masuk," teriak jamaah Umat Islam ditujukan kepada Djarot dengan nada suara keras.

Namun setelah proses yang cukup panjang, akhirnya Djarot diperkenankan masuk ke dalam masjid.

Seperti diketahui di Masjid At-Tin diselenggarakan tema ‘Dzikir dan Shalawat Untuk Negeri' yang akan diisi oleh sejumlah tokoh seperti Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab, Arifin Ilham dan KH. A. Gymnastiar alias Aa Gym.[islamedia]


Demikianlah Artikel Hadir Masjid At-Tin, Djarot Diusir Jamaah

Sekianlah artikel Hadir Masjid At-Tin, Djarot Diusir Jamaah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hadir Masjid At-Tin, Djarot Diusir Jamaah dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/03/hadir-masjid-at-tin-djarot-diusir-jamaah.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hadir Masjid At-Tin, Djarot Diusir Jamaah"

Posting Komentar