Setelah Makan Daging Babi, 20 Warga Bali Ini Terjangkit Bakteri Meningitis

Setelah Makan Daging Babi, 20 Warga Bali Ini Terjangkit Bakteri Meningitis - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Setelah Makan Daging Babi, 20 Warga Bali Ini Terjangkit Bakteri Meningitis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Setelah Makan Daging Babi, 20 Warga Bali Ini Terjangkit Bakteri Meningitis
link : Setelah Makan Daging Babi, 20 Warga Bali Ini Terjangkit Bakteri Meningitis

Baca juga


Setelah Makan Daging Babi, 20 Warga Bali Ini Terjangkit Bakteri Meningitis

Islamedia - Desa Sibang Kaja di Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung dihebohkan dengan 20 warga yang tiba-tiba dilarikan ke Rumah Sakit setelah menkonsumsi daging babi.

20 warga tersebut diduga terjangkit bakteri Meningitis Streptococcus Suis (MTS). Gejala yang mereka alami mirip gejala cikungunya.

Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Badung pun mengaku sudah melakukan penelitian terhadap puluhan warga yang terkena penyakit aneh tersebut. Dari hasil laboratorium menyatakan puluhan warga tersebut positif terkontaminasi bakteri Meningitis Streptococcus Suis (MTS).

"Iya, ciri-ciri penyakit ini menyerupai deman berdarah atau chikungunya," ujar Kepala Diskes Badung dr I Gede Putra Suteja, seperti dilansir merdeka, Sabtu (11/3/2017).

Panyakit ini, menurut dia, diakibatkan oleh mengkonsumsi daging babi yang diolah secara tidak benar. Gejala penderita biasanya diawali dengan demam, nyeri dan kejang.

Selain ditemukan di Badung, penyakit MTS ini juga merambah ke sejumlah daerah di Bali. "Penyakit serupa juga ditemukan di beberapa kabupaten, seperti Denpasar, Tabanan, dan Singaraja," ungkapnya.[islamedia]


Demikianlah Artikel Setelah Makan Daging Babi, 20 Warga Bali Ini Terjangkit Bakteri Meningitis

Sekianlah artikel Setelah Makan Daging Babi, 20 Warga Bali Ini Terjangkit Bakteri Meningitis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Setelah Makan Daging Babi, 20 Warga Bali Ini Terjangkit Bakteri Meningitis dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/03/setelah-makan-daging-babi-20-warga-bali.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Setelah Makan Daging Babi, 20 Warga Bali Ini Terjangkit Bakteri Meningitis"

  1. Sebentar lagi kita akan menyambut Natal dan Tahun Baru 2019/20. Tentunya Bolavita sebagai agen taruhan online terbesar dan Terpercaya Indonesia selalu memberikan berbagai bonus spesial khusus bagi para member setia disitus kami.

    Event Promo kali ini bertemakan Kehangatan Natal 2019 dan Semangat Tahun Baru 2020 yaitu berupa bagi-bagi hadiah untuk seluruh member baru maupun lama yang berpartisipasi disitus kami.

    Tersedia Hadiah :
    » Hp Samsung Galaxy S10
    » Hp Oppo Reno 2
    » Hp Vivo V17 Pro
    » Hp Xiaomi Note 7
    » Hp Advan G3
    » Xiaomi Mifa S2
    » Humidifier Diffuser Aromatherapy
    » T-Shirt Modis


    » Promo Bonus Natal & Tahun Baru Bolavita 2019/20
    Tautan Asli : http://159.89.197.59/promo-bonus-natal-tahun-baru-bolavita-2019-20/

    Syarat & Ketentuannya cek di : http://bit.ly/2sXljdM

    Kontak Resmi :
    • WA : 0812-2222-995
    • Telegram : 0812-2222-995
    • Wechat : Bolavita
    • Line : cs_bolavita

    BalasHapus