Saksi Pembela Ahok Sebut : Orang Bisa Menggunakan Al-Qur'an untuk Membohongi Orang

Saksi Pembela Ahok Sebut : Orang Bisa Menggunakan Al-Qur'an untuk Membohongi Orang - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Saksi Pembela Ahok Sebut : Orang Bisa Menggunakan Al-Qur'an untuk Membohongi Orang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Saksi Pembela Ahok Sebut : Orang Bisa Menggunakan Al-Qur'an untuk Membohongi Orang
link : Saksi Pembela Ahok Sebut : Orang Bisa Menggunakan Al-Qur'an untuk Membohongi Orang

Baca juga


Saksi Pembela Ahok Sebut : Orang Bisa Menggunakan Al-Qur'an untuk Membohongi Orang

Islamedia - Sidang ke 15 kasus penistaan agama dengan terdakwa ahok menghadirkan saksi meringankan Guru besar linguistik dari Universitas Indonesia (UI) Prof Rahayu Surtiati.

Rahayu mengaku telah menganalisis pidato Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tentang Surat Al-Maidah ayat 51. Rahayu menyebut apa yang disampaikan Ahok didasari pengalaman.

Dalam salah satu pernyataanya, Rahayu mengatakan bahwa Al-Qur'an bisa digunakan untuk membohongo orang.

"Karena itu suatu surat dalam Al-Quran, tentu tidak mengandung kebohongan, tapi orang bisa menggunakan itu untuk membohongi orang," kata Rahayu dihadapan Majelis Hakim, selasa(21/3/2017).

Awalnya, majelis hakim menanyakan apakah ketika mengucapkan 'jangan mau dibohongi pakai Al-Maidah 51' Ahok beranggapan bahwa ada orang yang membohongi menggunakan surat itu. Rahayu menyebutkan bahwa itu bukanlah anggapan, melainkan berdasarkan pengalaman Ahok.[islamedia]




Demikianlah Artikel Saksi Pembela Ahok Sebut : Orang Bisa Menggunakan Al-Qur'an untuk Membohongi Orang

Sekianlah artikel Saksi Pembela Ahok Sebut : Orang Bisa Menggunakan Al-Qur'an untuk Membohongi Orang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Saksi Pembela Ahok Sebut : Orang Bisa Menggunakan Al-Qur'an untuk Membohongi Orang dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/03/saksi-pembela-ahok-sebut-orang-bisa.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saksi Pembela Ahok Sebut : Orang Bisa Menggunakan Al-Qur'an untuk Membohongi Orang"

Posting Komentar