Aa Gym : Bagaimana Bisa Ngajak Beriman ke Allah, Kalau Pemimpinya Gak Beriman

Aa Gym : Bagaimana Bisa Ngajak Beriman ke Allah, Kalau Pemimpinya Gak Beriman - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aa Gym : Bagaimana Bisa Ngajak Beriman ke Allah, Kalau Pemimpinya Gak Beriman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aa Gym : Bagaimana Bisa Ngajak Beriman ke Allah, Kalau Pemimpinya Gak Beriman
link : Aa Gym : Bagaimana Bisa Ngajak Beriman ke Allah, Kalau Pemimpinya Gak Beriman

Baca juga


Aa Gym : Bagaimana Bisa Ngajak Beriman ke Allah, Kalau Pemimpinya Gak Beriman

Islamedia - Ulama asal Kota Bandung KH Abdullah Gymnastiar atau yang akrab dipanggil Aa Gym mengungkapkan bahwa merupakan sesuatu yang sangat wajar jika seorang Muslim mengharapkan pemimpin yang juga seiman beragama Islam, terlebih Indonesia meruapakan mayoritas memeluk agama Islam.

"Kalau Umat Islam ingin dipimpin oleh Umat Islam lagi, maka itu wajar banget, super wajar. Udah mayoritas, ingin dipimpin oleh yang ngerti" ujar Aa Gym saat memberikan Tausyiahnya dalam Kajian Tauhid dan Silaturahim Akbar Para Penghafal Al-Qur'an di masjid Istiqlal Jakarta, ahad(12/2/2017).

Aa Gym mempertanyakan bahwa bagaimana bisa ngajak beriman ke Allah, kalau pemimpinya gak beriman dan  
Bagaimana pemimpin bisa membimbing kita mencintai Qur'an, kalau pemimpinya gak beriman ke Qur'an.

"Bagaimana mengajak kita mensuri tauladani akhlak Rosul, kalau pemimpinya gak mengenal dan tidak beriman kepada kenabian Rosulullah Sholallahu Alaihi Wasallam" jelas Aa Gym 

Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid tersebut juga menegaskan bahwa seorang pemimpin itu bukan hanya membangun lahiriah warganya, namun juga membangun Iman dan Akhlak.

"Pemimpin yang baik itu bukan hanya membangun lahiriyah, tapi yang paling penting membangun Iman, Akhlak, Amal Sholeh dari Masyarakatnya. Setuju Hadirin" papar Aa Gym [islamedia]



Demikianlah Artikel Aa Gym : Bagaimana Bisa Ngajak Beriman ke Allah, Kalau Pemimpinya Gak Beriman

Sekianlah artikel Aa Gym : Bagaimana Bisa Ngajak Beriman ke Allah, Kalau Pemimpinya Gak Beriman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aa Gym : Bagaimana Bisa Ngajak Beriman ke Allah, Kalau Pemimpinya Gak Beriman dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/02/aa-gym-bagaimana-bisa-ngajak-beriman-ke.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aa Gym : Bagaimana Bisa Ngajak Beriman ke Allah, Kalau Pemimpinya Gak Beriman"

Posting Komentar