Coblos Ulang, Suara Anies-Sandi Menang dari Ahok-Djarot di TPS 01 Utan Panjang

Coblos Ulang, Suara Anies-Sandi Menang dari Ahok-Djarot di TPS 01 Utan Panjang - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Coblos Ulang, Suara Anies-Sandi Menang dari Ahok-Djarot di TPS 01 Utan Panjang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Coblos Ulang, Suara Anies-Sandi Menang dari Ahok-Djarot di TPS 01 Utan Panjang
link : Coblos Ulang, Suara Anies-Sandi Menang dari Ahok-Djarot di TPS 01 Utan Panjang

Baca juga


Coblos Ulang, Suara Anies-Sandi Menang dari Ahok-Djarot di TPS 01 Utan Panjang

Islamedia - Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 01 kelurahan Utan Panjang, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat telah selesai. Hasil penghitungan suara ada memperlihatkan Suara Anies-Sandi berbalik unggul dibanding Ahok-Djarot.

Ada 257 warga memberikan hak pilihnya dari 601 yang telah terdaftar di DPT telah menggunakan hak pilihnya. 

Suara pasangan Anies-Sandi berbalik unggul dengan perolehan suara 134, sementara diposisi kedua diduduki oleh pasangan Ahok-Djarot dengan perolehan suara 103, dan posisi 3 diduduki pasangan Agus-Sylvi dengan perolehan suara 15.

Hasil perolehan suara ini berbeda bila dibanding dengan pemilihan suara 15 Februari 2017 lalu. Pasangan Ahok-Djarot unggul dengan 198 suara. Disusul pasangan Anies-Sandi dengan perolehan 177 suara, dan diperingkat terakhir diduduki pasangan Agus-Sylvi dengan 62 suara.

Sementara Ketua KPU DKI Sumarno mengatakan proses pemungutan suara ulang sudah sesuai aturan dan telah berjalan lancar. Ia berharap semua pihak dapat menerima apapun hasilnya.



"Memang ini realitas, yang sekarang ini berlangsung demokrasi, langsung, terbuka dan  transparan. Masyarakat jadi saksi. Ketiga paslon juga kirimkan saksi dan ini saya pastikan proses pemilihan umum yang sah," ujar Sumarno seperti dilansir viva, ahad(19/2/2017).

Hasil tersebut disambut gembira oleh pendukung Anies-Sandi. Sebagian dari mereka bahkan meneriakkan takbir dan bersolawat mendengar hasil pemungutan suara tersebut.[islamedia]



Demikianlah Artikel Coblos Ulang, Suara Anies-Sandi Menang dari Ahok-Djarot di TPS 01 Utan Panjang

Sekianlah artikel Coblos Ulang, Suara Anies-Sandi Menang dari Ahok-Djarot di TPS 01 Utan Panjang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Coblos Ulang, Suara Anies-Sandi Menang dari Ahok-Djarot di TPS 01 Utan Panjang dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/02/coblos-ulang-suara-anies-sandi-menang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Coblos Ulang, Suara Anies-Sandi Menang dari Ahok-Djarot di TPS 01 Utan Panjang"

Posting Komentar