SBY : Tujuan Penghancuran Nama SBY oleh Antasari Agar Agus-Sylvi Kalah

SBY : Tujuan Penghancuran Nama SBY oleh Antasari Agar Agus-Sylvi Kalah - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SBY : Tujuan Penghancuran Nama SBY oleh Antasari Agar Agus-Sylvi Kalah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SBY : Tujuan Penghancuran Nama SBY oleh Antasari Agar Agus-Sylvi Kalah
link : SBY : Tujuan Penghancuran Nama SBY oleh Antasari Agar Agus-Sylvi Kalah

Baca juga


SBY : Tujuan Penghancuran Nama SBY oleh Antasari Agar Agus-Sylvi Kalah

Islamedia - Presiden Republik Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akhirnya merespon tudingan yang dilakukan oleh Antasari Azhar. 

SBY mengungkapkan bahwa apa yang disampaikan oleh Antasari adalah fitnah dan tuduhan keji, terlebih disampaikan menjelang Pemilihan Gubernur DKI Jakarta rabu besok(15/2/2017).

"Satu hari sebelum pemungutan suara Pilkada Jakarta (saya duga direncanakan), Antasari lancarkan fitnah & tuduhan keji terhadap saya" ujar SBY melalui akun twitternya SBYudhoyono, selasa(14/2/2017).

Menurut SBY tuduhan yang dilakukan Antasari adalah untuk menghancurkan nama SBY sehingga akan berdampak pada kekalahan Agus-Sylvi.

"Tujuan penghancuran nama SBY oleh Antasari & para aktor di belakangnya ~  agar Agus-Sylvi kalah dlm pilkada besok, 15 Feb 2017" Tegas SBY. 

Seperti diketahui Antasari Azhar berbicara mengenai kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen yang membuatnya menjadi terpidana. Antasari menyebut kasus itu merupakan kriminalisasi dan meminta Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono jujur terhadap kriminalisasi itu.[islamedia]


Demikianlah Artikel SBY : Tujuan Penghancuran Nama SBY oleh Antasari Agar Agus-Sylvi Kalah

Sekianlah artikel SBY : Tujuan Penghancuran Nama SBY oleh Antasari Agar Agus-Sylvi Kalah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SBY : Tujuan Penghancuran Nama SBY oleh Antasari Agar Agus-Sylvi Kalah dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/02/sby-tujuan-penghancuran-nama-sby-oleh.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SBY : Tujuan Penghancuran Nama SBY oleh Antasari Agar Agus-Sylvi Kalah"

Posting Komentar