Putri Ke-3 Menikah, Aa Gym : Doakan Ya, Semoga Sakinah Mawaddah Warohmah

Putri Ke-3 Menikah, Aa Gym : Doakan Ya, Semoga Sakinah Mawaddah Warohmah - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Putri Ke-3 Menikah, Aa Gym : Doakan Ya, Semoga Sakinah Mawaddah Warohmah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Putri Ke-3 Menikah, Aa Gym : Doakan Ya, Semoga Sakinah Mawaddah Warohmah
link : Putri Ke-3 Menikah, Aa Gym : Doakan Ya, Semoga Sakinah Mawaddah Warohmah

Baca juga


Putri Ke-3 Menikah, Aa Gym : Doakan Ya, Semoga Sakinah Mawaddah Warohmah

Islamedia - Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid Bandung KH Abdullah Gymnastyar (Aa Gym) mengunggah foto putri ke-3 nya bernama Ghina Roudhotul Jannah bersama suaminya bernama Zul Arif Narendra, di akun twitter pribadinya.

"Doakan yaa keluarga putri kami ini, semoga sakinah mawaddah warohmah, demikian pula semua yang mendoakannya aamiin" tweet @aagym sembari mengunggah foto putrinya.

Dalam foto tersebut, nampak Guna dan Zul sangat serasi dengan balutan gaun pengantin biru dan abu-abu.

Ghina dinikahkan langsung oleh Aa Gym pada hari sabtu 18 Februari 2017 di Masjid Daarut Tauhid Bandung dengan saksi Walikota Bandung Ridwan Kamil dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. [islamedia]


Demikianlah Artikel Putri Ke-3 Menikah, Aa Gym : Doakan Ya, Semoga Sakinah Mawaddah Warohmah

Sekianlah artikel Putri Ke-3 Menikah, Aa Gym : Doakan Ya, Semoga Sakinah Mawaddah Warohmah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Putri Ke-3 Menikah, Aa Gym : Doakan Ya, Semoga Sakinah Mawaddah Warohmah dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/02/putri-ke-3-menikah-aa-gym-doakan-ya.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Putri Ke-3 Menikah, Aa Gym : Doakan Ya, Semoga Sakinah Mawaddah Warohmah"

Posting Komentar