Jawa Pos Akhirnya Minta Maaf Terbuka Terkait Pelecehan 400 Delegasi Raja Salman

Jawa Pos Akhirnya Minta Maaf Terbuka Terkait Pelecehan 400 Delegasi Raja Salman - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jawa Pos Akhirnya Minta Maaf Terbuka Terkait Pelecehan 400 Delegasi Raja Salman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jawa Pos Akhirnya Minta Maaf Terbuka Terkait Pelecehan 400 Delegasi Raja Salman
link : Jawa Pos Akhirnya Minta Maaf Terbuka Terkait Pelecehan 400 Delegasi Raja Salman

Baca juga


Jawa Pos Akhirnya Minta Maaf Terbuka Terkait Pelecehan 400 Delegasi Raja Salman

Islamedia - Surat Kabar Jawa Pos Akhirnya menuliskan permintaan maaf secara terbuka di kolom "Mr Pecut" edisi selasa, 28 Februari 2017.

"Redaksi meminta maaf atas dimuatnya tulisan kolom Mr Pecut edisi Senin(27/2) terkait kunjungan Raja Salman ke Indonesia" demikian isi permintaan maaf Jawa Pos.

Seperti diberitakan sebelumnya, publik Indonesia mengecam rubrik Mr Pecut edisi 27 Februrari 2017 yang bernada melecehkan terhadap 400 delegasi Raja Salman.(baca: Jawa Pos Lecehkan 400 Delegasi Raja Salman).

Sementara Ketua Mualaf Centre Indonesia Steven Indra Wibowo menyambut positif sikap Jawa Pos yang berani mengakui kesalahan dan meminta maaf secara terbuka.

"Alhamdulillah sudah ada klarifikasi dan permintaan maaf dari pihak Jawapos, ini sikap terhormat dari sebuah media nasional dan untuk kepentingan NKRI, saya menerima dan menghargai permintaan maaf ini dengan baik, adapun beberapa manusia di wall medsos saya yang nyinyir maupun komentar sok pintar dengan sumbu pendek mereka dan menyatakan tidak akan merusak hubungan bilateral, maka saya maklumi karena ketidak-tahuan mereka dan mungkin itu saja batas pikiran mereka" tulis Steven di akun Facebook pribadinya. [islamedia]


Demikianlah Artikel Jawa Pos Akhirnya Minta Maaf Terbuka Terkait Pelecehan 400 Delegasi Raja Salman

Sekianlah artikel Jawa Pos Akhirnya Minta Maaf Terbuka Terkait Pelecehan 400 Delegasi Raja Salman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jawa Pos Akhirnya Minta Maaf Terbuka Terkait Pelecehan 400 Delegasi Raja Salman dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/02/jawa-pos-akhirnya-minta-maaf-terbuka.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jawa Pos Akhirnya Minta Maaf Terbuka Terkait Pelecehan 400 Delegasi Raja Salman"

Posting Komentar