Habib Rizieq : Bangkitkan Spirit 212 di Putaran 2, Tak Ada Lagi Alasan Umat Islam Terpecah Belah

Habib Rizieq : Bangkitkan Spirit 212 di Putaran 2, Tak Ada Lagi Alasan Umat Islam Terpecah Belah - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Habib Rizieq : Bangkitkan Spirit 212 di Putaran 2, Tak Ada Lagi Alasan Umat Islam Terpecah Belah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Habib Rizieq : Bangkitkan Spirit 212 di Putaran 2, Tak Ada Lagi Alasan Umat Islam Terpecah Belah
link : Habib Rizieq : Bangkitkan Spirit 212 di Putaran 2, Tak Ada Lagi Alasan Umat Islam Terpecah Belah

Baca juga


Habib Rizieq : Bangkitkan Spirit 212 di Putaran 2, Tak Ada Lagi Alasan Umat Islam Terpecah Belah

Islamedia - Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) Habib Muhammad Rizieq Syihab menyampaikan seruan dan nasihat agar Umat Islam DKI Jakarta bersatu di Pilgub Putaran ke-2.

Menurut Habib, sudah tidak ada alasan bagi Umat Islam untuk terpecah belah dan sesama Umat Islam untuk menjaga Akidah serta mempererat Ukhuwah Islamiyah.

"Sekarang, tidak ada lagi alasan umat Islam terpecah belah. Jaga Akidah & eratkan Ukhuwah Islamiyyah. Bangkitkan Spirit 212 di Putaran ke-2" ujar Habib Rizieq yang ditweet melalui akun twitter pribadinya @RizieqSyihabFPI, kamis(16/2/2017).

Seperti diketahui bahwa kemungkinan besar untuk Pilgub DKI Jakarta putaran ke-2 calon Pasangan Gubernur Muslim adalah nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno. [islamedia]


Demikianlah Artikel Habib Rizieq : Bangkitkan Spirit 212 di Putaran 2, Tak Ada Lagi Alasan Umat Islam Terpecah Belah

Sekianlah artikel Habib Rizieq : Bangkitkan Spirit 212 di Putaran 2, Tak Ada Lagi Alasan Umat Islam Terpecah Belah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Habib Rizieq : Bangkitkan Spirit 212 di Putaran 2, Tak Ada Lagi Alasan Umat Islam Terpecah Belah dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/02/habib-rizieq-bangkitkan-spirit-212-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Habib Rizieq : Bangkitkan Spirit 212 di Putaran 2, Tak Ada Lagi Alasan Umat Islam Terpecah Belah"

Posting Komentar