Gema Takbir dan Sholawat Sambut Kemenangan Anies-Sandi di TPS 01 Utan Panjang

Gema Takbir dan Sholawat Sambut Kemenangan Anies-Sandi di TPS 01 Utan Panjang - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gema Takbir dan Sholawat Sambut Kemenangan Anies-Sandi di TPS 01 Utan Panjang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gema Takbir dan Sholawat Sambut Kemenangan Anies-Sandi di TPS 01 Utan Panjang
link : Gema Takbir dan Sholawat Sambut Kemenangan Anies-Sandi di TPS 01 Utan Panjang

Baca juga


Gema Takbir dan Sholawat Sambut Kemenangan Anies-Sandi di TPS 01 Utan Panjang

Islamedia - Gema Takbir dan Sholawat nampak terdengar menyambut kemenangan pasangan Anies-Sandi dalam Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 01 kelurahan Utan Panjang, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, ahad(19/2/2017).

Suara pasangan Anies-Sandi berbalik unggul dengan perolehan suara 134, sementara diposisi kedua diduduki oleh pasangan Ahok-Djarot dengan perolehan suara 103, dan posisi 3 diduduki pasangan Agus-Sylvi dengan perolehan suara 15.

Hasil perolehan suara ini berbeda bila dibanding dengan pemilihan suara 15 Februari 2017 lalu. Pasangan Ahok-Djarot unggul dengan 198 suara. Disusul pasangan Anies-Sandi dengan perolehan 177 suara, dan diperingkat terakhir diduduki pasangan Agus-Sylvi dengan 62 suara.


Demikianlah Artikel Gema Takbir dan Sholawat Sambut Kemenangan Anies-Sandi di TPS 01 Utan Panjang

Sekianlah artikel Gema Takbir dan Sholawat Sambut Kemenangan Anies-Sandi di TPS 01 Utan Panjang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gema Takbir dan Sholawat Sambut Kemenangan Anies-Sandi di TPS 01 Utan Panjang dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/02/gema-takbir-dan-sholawat-sambut.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gema Takbir dan Sholawat Sambut Kemenangan Anies-Sandi di TPS 01 Utan Panjang"

Posting Komentar