Motivator Jamil Azzaini : Uangpun Tidak Laku di Aksi 112

Motivator Jamil Azzaini : Uangpun Tidak Laku di Aksi 112 - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Motivator Jamil Azzaini : Uangpun Tidak Laku di Aksi 112, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Motivator Jamil Azzaini : Uangpun Tidak Laku di Aksi 112
link : Motivator Jamil Azzaini : Uangpun Tidak Laku di Aksi 112

Baca juga


Motivator Jamil Azzaini : Uangpun Tidak Laku di Aksi 112

Islamedia - Motivator 'Inspirator SuksesMulia' Jamil Azzaini ikut bergabung dalam Aksi Bela Islam 112 dan menceritakan tentang 'Keajaiban' di Aksi 112 Istiqlal, Sabtu (11/2/2017) kemarin.

Jamil mengungkapkan abhwa uang tidak laku dalam Aksi 112. Berikut ini cerita lengkapnya yang disampaikan Jamil melalui akun Facebook pribadinya.


Uangpun Tidak Laku


Tadi pagi, bersama istri dan anak-anak, saya mengikuti acara zikir dan doa di masjid Istiqlal. 2.3 km sebelum istiqlal mobil yang saya tumpangi sudah tidak bisa bergerak. Kami pun memutuskan jalan kaki.

Untuk persiapan konsumsi, saya pun hendak membeli air mineral dan makanan ringan yang dijaga oleh laskar FPI. Saya terkejut karena ternyata itu gratis, dibagikan cuma-cuma kepada siapapun yang lewat.

Sepanjang jalan itu banyak yang memberikan makanan dan minuman cuma-cuma. Nah, ketika saya sarapan di warung di pinggir jalan, gantian saya ingin membayar semua yang makan. Jawaban yang punya warung "sudah ada yang mbayarin tadi pak."

Saya lakukan nraktir di tempat lain dan ternyata sudah ada yang bayar juga. Saat itu saya meneteskan air mata karena ternyata uang saya tidak laku. 

Padahal saya juga dititipin uang oleh kakak saya untuk ntraktir banyak orang. Dan hingga sholat dzuhur, uang saya dan uang kakak saya Sangat Tidak Laku. Hidup memang banyak misteri


[islamedia]


Demikianlah Artikel Motivator Jamil Azzaini : Uangpun Tidak Laku di Aksi 112

Sekianlah artikel Motivator Jamil Azzaini : Uangpun Tidak Laku di Aksi 112 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Motivator Jamil Azzaini : Uangpun Tidak Laku di Aksi 112 dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/02/motivator-jamil-azzaini-uangpun-tidak.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Motivator Jamil Azzaini : Uangpun Tidak Laku di Aksi 112"

Posting Komentar