Polisi Periksa Ustadz Bachtiar Nasir Terkait Dana Aksi 212 Dinilai Tak Masuk Akal

Polisi Periksa Ustadz Bachtiar Nasir Terkait Dana Aksi 212 Dinilai Tak Masuk Akal - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polisi Periksa Ustadz Bachtiar Nasir Terkait Dana Aksi 212 Dinilai Tak Masuk Akal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polisi Periksa Ustadz Bachtiar Nasir Terkait Dana Aksi 212 Dinilai Tak Masuk Akal
link : Polisi Periksa Ustadz Bachtiar Nasir Terkait Dana Aksi 212 Dinilai Tak Masuk Akal

Baca juga


Polisi Periksa Ustadz Bachtiar Nasir Terkait Dana Aksi 212 Dinilai Tak Masuk Akal

IslamediaPengusutan yang dilakukan Polri terhadap Ustadz Bachtiar Nasir mendapat respons keras dari masyarakat peserta aksi. Itu disampaikan Ria, salah satu peserta aksi saat berorasi mengawal sidang kesepuluh dugaan penistaan agama, di Kementan, Jakarta Selatan 

"Kami ikhlas menyumbang, ustadz kita diperiksa sangat tidak masuk akal," ujar Ria dalam orasinya" tegas Ria seperti dilansir republika, Senin (13/2/2017).

Ria mengaku turut menyumbang untuk kegiatan dua aksi tersebut. Ria menilai, uang yang disumbangkan tersebut sebagai amal jariyah. "Satu rupiah adalah donasi amal jariyah kita," kata Ria menambahkan.

Seperti diketahui Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri tengah mengusut dugaan penyelewengan dana aksi bela Islam 4 November dan 2 Desember 2016 yang masuk ke rekening Yayasan Keadilan Untuk Semua. 

Penyidik telah memeriksa ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI Ustaz Bachtiar Nasir selaku penyelenggara dan penanggung jawab aksi. [islamedia]


Demikianlah Artikel Polisi Periksa Ustadz Bachtiar Nasir Terkait Dana Aksi 212 Dinilai Tak Masuk Akal

Sekianlah artikel Polisi Periksa Ustadz Bachtiar Nasir Terkait Dana Aksi 212 Dinilai Tak Masuk Akal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polisi Periksa Ustadz Bachtiar Nasir Terkait Dana Aksi 212 Dinilai Tak Masuk Akal dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/02/polisi-periksa-ustadz-bachtiar-nasir.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Periksa Ustadz Bachtiar Nasir Terkait Dana Aksi 212 Dinilai Tak Masuk Akal"

Posting Komentar