Juru Bicara Agus-Sylvi Ajak Pendukung Nomor 1 Alihkan Dukungan ke Anies-Sandi

Juru Bicara Agus-Sylvi Ajak Pendukung Nomor 1 Alihkan Dukungan ke Anies-Sandi - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Juru Bicara Agus-Sylvi Ajak Pendukung Nomor 1 Alihkan Dukungan ke Anies-Sandi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Juru Bicara Agus-Sylvi Ajak Pendukung Nomor 1 Alihkan Dukungan ke Anies-Sandi
link : Juru Bicara Agus-Sylvi Ajak Pendukung Nomor 1 Alihkan Dukungan ke Anies-Sandi

Baca juga


Juru Bicara Agus-Sylvi Ajak Pendukung Nomor 1 Alihkan Dukungan ke Anies-Sandi

Islamedia - Juru Bicara pasangan nomor 1 Agus-Sylvi Rizki Aljupri mengajak semua pendukung nomor 1 untuk mengalihkan dukungan kepada pasangan nomor urut 3 Anies-Sandi pada Pilgub DKI Jakarta putaran kedua mendatang.

"Untuk teman-teman dan saudara yang sudah memilih Mas Agus dan Mpok Sylvi, saya ucapkan terima kasih. Dalam kesempatan ini saya ingin mengajak SELURUH pemilih nomor 1 untuk mendukung pasangan Mas Anies dan Bang Sandi di putaran kedua nanti tanggal 19 April" Ajak Rizki melalui akun Facebook pribadinya, rabu(15/2/2017).

Rizki mengajak agar para pendukung Agus-Sylvi bersama-sama pendukung Anies-Sandi untuk mewujudkan Jakarta yang lebih baik adil dan beradab.

"Mari bersama-sama kita wujudkan Jakarta yang lebih adil dan beradab. Bukan Jakarta yang dikuasai oleh amarah, kata-kata kotor, dan cukong reklamasi" papar Rizki.

Seperti diketahui dalam hitung cepat berbagai lembaga Quick Count menempatkan pasangan Agus-Sylvi diurutan terakhir, sehingga kemungkinan besar tidak akan ikut dalam putaran kedua.[islamedia]


Demikianlah Artikel Juru Bicara Agus-Sylvi Ajak Pendukung Nomor 1 Alihkan Dukungan ke Anies-Sandi

Sekianlah artikel Juru Bicara Agus-Sylvi Ajak Pendukung Nomor 1 Alihkan Dukungan ke Anies-Sandi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Juru Bicara Agus-Sylvi Ajak Pendukung Nomor 1 Alihkan Dukungan ke Anies-Sandi dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/02/juru-bicara-agus-sylvi-ajak-pendukung.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Juru Bicara Agus-Sylvi Ajak Pendukung Nomor 1 Alihkan Dukungan ke Anies-Sandi"

Posting Komentar