Masya Allah, Pria Asal Indonesia Ini Bertemu Langsung dengan Dr Zakir Naik

Masya Allah, Pria Asal Indonesia Ini Bertemu Langsung dengan Dr Zakir Naik - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Masya Allah, Pria Asal Indonesia Ini Bertemu Langsung dengan Dr Zakir Naik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Masya Allah, Pria Asal Indonesia Ini Bertemu Langsung dengan Dr Zakir Naik
link : Masya Allah, Pria Asal Indonesia Ini Bertemu Langsung dengan Dr Zakir Naik

Baca juga


Masya Allah, Pria Asal Indonesia Ini Bertemu Langsung dengan Dr Zakir Naik

Islamedia - Pimpinan Mualaf Centre Indonesia (MCI) Steven Indra Wibowo mendapatkan moment istimewa dapat bertemu secara langsung dengan Ulama asal India Dr Zakir Naik di Malaysia pada hari Ahad (12/2/2017).

Pertemuan Steven dengan Dr Zakir ini merupakan rangkaian dari persiapan kunjungan Dr Zakir ke Indonesia yang direncanakan pada bulan April 2017 mendatang.

Dr Zakir Naik merupakan Ulama asal India yang aktif berdakwah dalam fokus perbandingan agama dan sudah ribuan orang bersyahadat setelah diskusi denganya.
Dr Zakir Naik ingin membangkitkan kembali dasar-dasar penting Islam yang kebanyakan remaja Muslim tidak menyadarinya atau sedikit memahaminya dalam konteks modernitas.
Dr Zakir Naik adalah pendiri dan presiden Islamic Research Foundation (IRF) sebuah organisasi nirlaba yang memiliki dan menyiarkan jaringan saluran TV gratis, Peace TV dari Mumbai, India.

Berikut ini foto suasana saat Steven berjumpa berdiskusi dan makan siang bersama Dr Zakir Naik.




[islamedia]


Demikianlah Artikel Masya Allah, Pria Asal Indonesia Ini Bertemu Langsung dengan Dr Zakir Naik

Sekianlah artikel Masya Allah, Pria Asal Indonesia Ini Bertemu Langsung dengan Dr Zakir Naik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Masya Allah, Pria Asal Indonesia Ini Bertemu Langsung dengan Dr Zakir Naik dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/02/masya-allah-pria-asal-indonesia-ini.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masya Allah, Pria Asal Indonesia Ini Bertemu Langsung dengan Dr Zakir Naik"

Posting Komentar