Jawa Pos Lecehkan 400 Delegasi Raja Salman

Jawa Pos Lecehkan 400 Delegasi Raja Salman - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jawa Pos Lecehkan 400 Delegasi Raja Salman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jawa Pos Lecehkan 400 Delegasi Raja Salman
link : Jawa Pos Lecehkan 400 Delegasi Raja Salman

Baca juga


Jawa Pos Lecehkan 400 Delegasi Raja Salman

Islamedia - Ketua Mualaf Centre Indonesia (MCI) Steven Indra Wibowo ultimatum Jawa Pos untuk meminta maaf terbuka terkait wacana kolom pojok “Mr Pecut” edisi senin, 27 Januari 2017.

"Harga daging stabil tinggi. Dibanding kita, harga diri sapi ternyata lebih tinggi... Besok 400 delegasi Raja Salman tiba. Para calo di Puncak, mohon teriak lebih keras, vilaa... vilaaa!" demikian isi kolom pojok "Mr Pecut" edisi senin(27/2/2017).

Menurut Steven isi kolom pokok "Mr Pecut" tersebut sudah melewati batas dan berbahaya untuk hubungan bilateral antar bangsa yang bersahabat. Steven juga mengancam akan mensomasi harian Jawa Pos tersebut jika 2x24 jam tidak meminta maaf secara terbuka.

"Saya menunggu sejak post ini, 2 X 24 jam konfirmasi resmi dari jawapos group dan permohonan maafnya secara terbuka, ini sudah melewati batas dan berbahaya untuk hubungan bilateral antar bangsa yang bersahabat dan kami akan somasi anda melalui jalur hukum internasional atas penghinaan terhadap kepala negara sahabat. Jawa Pos silahkan konfirmasinya dan permohonan maafnya di media cetak kalian" tantang Steven di akun Facebook pribadinya.[islamedia]







Demikianlah Artikel Jawa Pos Lecehkan 400 Delegasi Raja Salman

Sekianlah artikel Jawa Pos Lecehkan 400 Delegasi Raja Salman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jawa Pos Lecehkan 400 Delegasi Raja Salman dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/02/jawa-pos-lecehkan-400-delegasi-raja.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jawa Pos Lecehkan 400 Delegasi Raja Salman"

Posting Komentar