Atas Arahan Ulama, Dinas Pendidikan Hentikan Kegiatan Kristenisasi Terselubung di SD Sumenep

Atas Arahan Ulama, Dinas Pendidikan Hentikan Kegiatan Kristenisasi Terselubung di SD Sumenep - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Atas Arahan Ulama, Dinas Pendidikan Hentikan Kegiatan Kristenisasi Terselubung di SD Sumenep, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Atas Arahan Ulama, Dinas Pendidikan Hentikan Kegiatan Kristenisasi Terselubung di SD Sumenep
link : Atas Arahan Ulama, Dinas Pendidikan Hentikan Kegiatan Kristenisasi Terselubung di SD Sumenep

Baca juga


Atas Arahan Ulama, Dinas Pendidikan Hentikan Kegiatan Kristenisasi Terselubung di SD Sumenep

Islamedia - Pembagian atribut kristen oleh Yayasan Sejahtera Bangsa Mulia(YSBM) ke siswa Muslim di Sumenep langsung direspon oleh sejumlah oleh sejumlah Ulama dan Kiyai di wilayah Kabupaten Sumenep. 

Sejumlah Ulama Sumenep bersama Kepala Dinas Pendidikan Sumenep A Shadik memanggil Ketua Yayasan Sejahtera Bangsa Mulia  untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya di Hotel Musdzalifah, rabu(22/2/2017).

Dalam pertemuan tersebut hadir pula sejumlah aparat keamanan dari Polres Sumenep dan Kodim 0827. Hadir juga sejumlah puluhan kiai dan santri dari sejumlah daerah di Sumenep ingin menemui orang-orang yang memberi bingkisan beratribut Kristen ke sejumlah siswa SD.

Hasil pertemuan diperoleh kesepakatan bahwa Ketua Yayasan Bangsa Mulya Sejahtera Budi Dwi Prasetyo setuju menarik semua bingkisan yang terlanjur tersebar dan menyatakan akan menghentikan aktivitasnya ke sejumlah SD dan SMP di Sumenep.

Usai membuat pernyataan, Budi Dwi Prasetyo berdalih bahwa tidak mengerti terhadap isi bingkisan tersebut. Bingkisan itu, katanya, diberi oleh lembaga Samaritan’s Purse sebagai bingkisan usai sosialisasi kebangsaan. “Jumlah semua 2000 bingkisan. Yang tersebar di empat SD,” ujar Budi Prasetyo.[islamedia]


Demikianlah Artikel Atas Arahan Ulama, Dinas Pendidikan Hentikan Kegiatan Kristenisasi Terselubung di SD Sumenep

Sekianlah artikel Atas Arahan Ulama, Dinas Pendidikan Hentikan Kegiatan Kristenisasi Terselubung di SD Sumenep kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Atas Arahan Ulama, Dinas Pendidikan Hentikan Kegiatan Kristenisasi Terselubung di SD Sumenep dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/02/atas-arahan-ulama-dinas-pendidikan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Atas Arahan Ulama, Dinas Pendidikan Hentikan Kegiatan Kristenisasi Terselubung di SD Sumenep"

Posting Komentar