Musisi Emil NAIF Ikut Aksi Bela Islam 112

Musisi Emil NAIF Ikut Aksi Bela Islam 112 - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Musisi Emil NAIF Ikut Aksi Bela Islam 112, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Musisi Emil NAIF Ikut Aksi Bela Islam 112
link : Musisi Emil NAIF Ikut Aksi Bela Islam 112

Baca juga


Musisi Emil NAIF Ikut Aksi Bela Islam 112

Islamedia - Musisi group NAIF bernama Mohammad Amil Hussein atau yang lebih akrab dipanggil Emil ternyata ikut dalam Aksi Bela Islam 112 yang berpusat di Masjid Istiqlal Jakarta, Sabtu(11/2/2017).

Informasi tersebut terungkap melalui akun Facebook Emil saat mengunggah foto dirinya sedang ikut Aksi 112 dengan latar foto Masjid Istiqlal dan ada tulisan 112 pada fotonya.

"Satu hadiah terbaik seorang kepada orang lain adalah mendo'akannya. barang mudah dibeli, doa pasti dari hati. spesial didoain banyak orang berarti disayang banyak orang" tulis Emil di akun Facebooknya.

Lebih lanjut Emil menuliskan : "segitu banyak yang hadir hari ini yang sayang sama bangsanya. sama sodara sebangsanya.tak ada lain kecuali doa. tak ada lain kecuali buat bangsa ini. orang orang baik kok disini. jangan hina orang yang tulus mendoakanmu.you can't beat love". [islamedia]




Demikianlah Artikel Musisi Emil NAIF Ikut Aksi Bela Islam 112

Sekianlah artikel Musisi Emil NAIF Ikut Aksi Bela Islam 112 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Musisi Emil NAIF Ikut Aksi Bela Islam 112 dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/02/musisi-emil-naif-ikut-aksi-bela-islam.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Musisi Emil NAIF Ikut Aksi Bela Islam 112"

Posting Komentar