Amplop Hasil Ceramah Ustadz Juga Kena Pajak

Amplop Hasil Ceramah Ustadz Juga Kena Pajak - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Amplop Hasil Ceramah Ustadz Juga Kena Pajak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Amplop Hasil Ceramah Ustadz Juga Kena Pajak
link : Amplop Hasil Ceramah Ustadz Juga Kena Pajak

Baca juga


Amplop Hasil Ceramah Ustadz Juga Kena Pajak

Islamedia - Staf Ahli Bidang Kepatuhan Pajak Kementerian Keuangan, Suryo Utomo, menegaskan bahwa apa pun jenis pendapatan harus dilaporkan dan dibayar pajaknya. Termasuk penghasilan para Ustadz dari ceramahnya.

"Mengenai gus-gus (ustaz), duit dari pendapatan apa pun harus bayar pajaknya. Mau dapat dari pengajian, dari kotak kaleng, atau apa pun kalau namanya penghasilan harus dibayar pajaknya," ujar Suryo dalam Diskusi Pajak yang dilakukan oleh Direktorat Jenderal Pajak (DJP) seperti dilansir detikcom selasa (21/2/2017).


Sementara itu, Wakil Menteri Keuangan, Mardiasmo, menjelaskan pajak yang dibayar Ustadz dari pendapatan ceramah-ceramah sebetulnya sama seperti Ustadz yang mendapat penghasilan dari mengisi acara stasiun televisi.

"Dalam UU Pajak tidak ada pembedaan, pengusaha atau ustaz, kalau pendapatan ya kena pajak. Ustaz-ustaz yang jadi artis kan banyak juga. Setiap hari manggung di televisi kan itu dipotong pajaknya. Mau penyanyi atau ustaz, pajaknya sama," terang Mardiasmo.(idr/mkj) 


Demikianlah Artikel Amplop Hasil Ceramah Ustadz Juga Kena Pajak

Sekianlah artikel Amplop Hasil Ceramah Ustadz Juga Kena Pajak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Amplop Hasil Ceramah Ustadz Juga Kena Pajak dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/02/amplop-hasil-ceramah-ustadz-juga-kena.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Amplop Hasil Ceramah Ustadz Juga Kena Pajak"

Posting Komentar