Alhamdulillah Jamaah Salafi dan Hizbut Tahrir Anjurkan Anggotanya Pilih Gubernur Muslim dalam Pilgub DKI

Alhamdulillah Jamaah Salafi dan Hizbut Tahrir Anjurkan Anggotanya Pilih Gubernur Muslim dalam Pilgub DKI - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alhamdulillah Jamaah Salafi dan Hizbut Tahrir Anjurkan Anggotanya Pilih Gubernur Muslim dalam Pilgub DKI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alhamdulillah Jamaah Salafi dan Hizbut Tahrir Anjurkan Anggotanya Pilih Gubernur Muslim dalam Pilgub DKI
link : Alhamdulillah Jamaah Salafi dan Hizbut Tahrir Anjurkan Anggotanya Pilih Gubernur Muslim dalam Pilgub DKI

Baca juga


Alhamdulillah Jamaah Salafi dan Hizbut Tahrir Anjurkan Anggotanya Pilih Gubernur Muslim dalam Pilgub DKI

Islamedia - Organisasi Massa Islam yang selama ini tidak terlibat dalam politik akhirnya mengeluarkan instruksi dan himbauan kepada para anggotanya untuk ikut memberikan hak pilihnya dalam Pilgub DKI Jakarta, rabu(15/2/2017).

"Alhamdulillah Ustadz-Ustadz Kajian Sunnah menghimbau ke kami untuk memilih Gubernur Muslim khusus di DKI Jakarta" Ujar Fajar kepada Islamedia, selasa(14/2/2017).

Bukan hanya dari kalangan Jamaah Salafi, para akivis Hizbut Tahrir Indonesia(HTI) yang selama ini menjaga jarak dengan demokrasi di Indonesia juga khusus untuk Pilgub DKI Jakarta akan menggunakan hak pilihnya.

Saat Islamedia menanyakan apakah ada instruksi pasangan calon Muslim yang dipilih, pihak HTI menjawab bahwa instruksinya memilih pasangan Muslim, tidak secara khusus ke pasangan tertentu. [islamedia]


Demikianlah Artikel Alhamdulillah Jamaah Salafi dan Hizbut Tahrir Anjurkan Anggotanya Pilih Gubernur Muslim dalam Pilgub DKI

Sekianlah artikel Alhamdulillah Jamaah Salafi dan Hizbut Tahrir Anjurkan Anggotanya Pilih Gubernur Muslim dalam Pilgub DKI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alhamdulillah Jamaah Salafi dan Hizbut Tahrir Anjurkan Anggotanya Pilih Gubernur Muslim dalam Pilgub DKI dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/02/alhamdulillah-jamaah-salafi-dan-hizbut.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alhamdulillah Jamaah Salafi dan Hizbut Tahrir Anjurkan Anggotanya Pilih Gubernur Muslim dalam Pilgub DKI"

Posting Komentar