Dinas Pendidikan Sumenep Tak Menyangka Dibalik Penyuluhan Gratis Ada Bingkisan Kristenisasi

Dinas Pendidikan Sumenep Tak Menyangka Dibalik Penyuluhan Gratis Ada Bingkisan Kristenisasi - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dinas Pendidikan Sumenep Tak Menyangka Dibalik Penyuluhan Gratis Ada Bingkisan Kristenisasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dinas Pendidikan Sumenep Tak Menyangka Dibalik Penyuluhan Gratis Ada Bingkisan Kristenisasi
link : Dinas Pendidikan Sumenep Tak Menyangka Dibalik Penyuluhan Gratis Ada Bingkisan Kristenisasi

Baca juga


Dinas Pendidikan Sumenep Tak Menyangka Dibalik Penyuluhan Gratis Ada Bingkisan Kristenisasi

Islamedia - Pihak Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, A Shadik, membenarkan bahwa pihaknya  memberikan rekomendasi kepada UPT Pendidikan setempat untuk menerima Dewan Harian Cabang (DHC) 45 Sumenep dan Yayasan Sejahtera Bangsa Mulia(YSBM)  melakukan sosialisasi wawasan kebangsaan di beberapa sekolah di Sumenep. 

Dinas Pendidikan juga merasa kecolongan, karena tidak menyangka bahwa bingkisan yang diberikan kepada para siswa-siswi Sekolah Dasar tersebut berisi atribut yang mengandung unsur kristenisasi.

Saya memang memberikan rekomendasi terhadap kegiatan itu, tapi saya tidak tahu kalau isi bingkisannya mengandung atribut kristen,” ujar kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, A Shadik, seperti dilansir newsmadura.com, Rabu (22/2/2017).

Shadik memaparkan bahwa alasan dinas pendidikan memberikan rekomendasi karena menganggap kegiatan tersebut sangat bermanfaat kepada para siswa. Apalagi kegiatan itu membantu tugas Disdik Sumenep dan sifatnya gratis.

“Saya memandang kegiatan ini sangat membantu kami, apalagi sifatnya gratis. Jadi kami menaruh percaya saja,” tegas Shadik. [islamedia]


Demikianlah Artikel Dinas Pendidikan Sumenep Tak Menyangka Dibalik Penyuluhan Gratis Ada Bingkisan Kristenisasi

Sekianlah artikel Dinas Pendidikan Sumenep Tak Menyangka Dibalik Penyuluhan Gratis Ada Bingkisan Kristenisasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dinas Pendidikan Sumenep Tak Menyangka Dibalik Penyuluhan Gratis Ada Bingkisan Kristenisasi dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/02/dinas-pendidikan-sumenep-tak-menyangka.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dinas Pendidikan Sumenep Tak Menyangka Dibalik Penyuluhan Gratis Ada Bingkisan Kristenisasi"

Posting Komentar