Dengan Ramah, Anggota TNI Melayani Permintaan Foto Selfie Peserta Aksi 112

Dengan Ramah, Anggota TNI Melayani Permintaan Foto Selfie Peserta Aksi 112 - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dengan Ramah, Anggota TNI Melayani Permintaan Foto Selfie Peserta Aksi 112, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dengan Ramah, Anggota TNI Melayani Permintaan Foto Selfie Peserta Aksi 112
link : Dengan Ramah, Anggota TNI Melayani Permintaan Foto Selfie Peserta Aksi 112

Baca juga


Dengan Ramah, Anggota TNI Melayani Permintaan Foto Selfie Peserta Aksi 112

Islamedia - Anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan ramah memberikan kesempatan kepada para peserta Aksi Bela Islam 112 untuk foto selfie dengan latar barisan TNI.

Berikut ini suasana foto peserta Aksi 112 bersama anggota TNI, seperti dilansir dalam video Page FB Bersama Dakwah, sabtu(11/2/2017).






[islamedia]


Demikianlah Artikel Dengan Ramah, Anggota TNI Melayani Permintaan Foto Selfie Peserta Aksi 112

Sekianlah artikel Dengan Ramah, Anggota TNI Melayani Permintaan Foto Selfie Peserta Aksi 112 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dengan Ramah, Anggota TNI Melayani Permintaan Foto Selfie Peserta Aksi 112 dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/02/dengan-ramah-anggota-tni-melayani.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dengan Ramah, Anggota TNI Melayani Permintaan Foto Selfie Peserta Aksi 112"

Posting Komentar