Cincin di Jari Kelingking Raja Salman Sesuai dengan Hadits Nabi

Cincin di Jari Kelingking Raja Salman Sesuai dengan Hadits Nabi - Hallo sahabat Berita Islam Di Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cincin di Jari Kelingking Raja Salman Sesuai dengan Hadits Nabi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita islam terbaru, Artikel Berita Terhanggat, Artikel Berita Terkini, Artikel Informasi Islam, Artikel Ragam Islam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cincin di Jari Kelingking Raja Salman Sesuai dengan Hadits Nabi
link : Cincin di Jari Kelingking Raja Salman Sesuai dengan Hadits Nabi

Baca juga


Cincin di Jari Kelingking Raja Salman Sesuai dengan Hadits Nabi

Islamedia - Kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Azis ke Indonesia menjadi pusat perhatian publik, bahkan hingga kepada pembahasan soal cincin yang dikenakanya. Raja Salman mengenakan cincin di jari kelingking tangan kanannya.

Penelusuran Islamedia, ternyata alasan memakai cincin di jari kelingking sesuai dengan Hadits Nabi Muhammad Sholallahu Alaihi Wasallam seperti di riwayatkan Imam Muslim.

Dari Anas bin Malik radhiyallahu ‘anhu, ia berkata,

كَانَ خَاتِمُ النَّبِىِّ -صلى الله عليه وسلم- فِى هَذِهِ. وَأَشَارَ إِلَى الْخِنْصَرِ مِنْ يَدِهِ الْيُسْرَى

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam biasa mengenakan cincin di sini.” Anas berisyarat pada jari kelingking di tangan sebelah kiri. (HR. Muslim no. 2095).

Imam Nawawi rahimahullah berkata, “Para ulama sepakat bahwa yang sesuai sunnah, cincin pria diletakkan di jari kelingking. Sedangkan untuk wanita, cincin tersebut diletakkan di jari mana saja.” (Shahih Muslim, 14: 65).[islamedia]


Demikianlah Artikel Cincin di Jari Kelingking Raja Salman Sesuai dengan Hadits Nabi

Sekianlah artikel Cincin di Jari Kelingking Raja Salman Sesuai dengan Hadits Nabi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cincin di Jari Kelingking Raja Salman Sesuai dengan Hadits Nabi dengan alamat link http://beritaislamdiindonesia.blogspot.com/2017/02/cincin-di-jari-kelingking-raja-salman.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cincin di Jari Kelingking Raja Salman Sesuai dengan Hadits Nabi"

Posting Komentar